ICHY 23 - My Love Hasn't Changed

2K 276 51
                                    

Chang Chen telah menemui ajalnya, seluruh pengikut dan bawahannya telah tertangkap meski sempat melakukan perlawanan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chang Chen telah menemui ajalnya, seluruh pengikut dan bawahannya telah tertangkap meski sempat melakukan perlawanan. Ada pun dendam yang telah lama terpendam oleh pria itu pada Sean adalah, karena pria itu mengalami gangguan jiwa sejak sebelum ia di PHK dari perusahaan yang dipimpin oleh Daniel Wu, ayah Wang Yibo sendiri.

Sementara Sean saat ini masih dalam kondisi kritis, Yibo bersama kedua orang tuanya tetap setia menunggu perkembangan pemuda itu. Luka dan tulang lengan yang patah, juga mengalami trauma berat, membuat nyawa pemuda itu hampir tak terselamatkan. Tapi atas usaha Daniel Wu kini, membuat Yibo menjadi semangat untuk sembuh dan juga rasa cemas ibunya yang sedari awal tak henti-hentinya mengkhawatirkan pemuda itu pun mereda.

"Jadi maksud Anda ingatan Sean telah kembali?" tanya Daniel Wu setengah terkejut mengerutkan dahi.

Ia dan sang istri sudah lama mengetahuinya dari putra mereka, Yibo. Meski tidak pernah bertemu tatap dengan pemuda itu, tapi Daniel Wu selalu tahu setiap perkembangan fisik yang dialami Sean dari sang istri. Ia tidak pernah membenci pemuda itu, bahkan ketika sebelumnya sang istri selalu mengatakan hal buruk tentang pemuda itu padanya.

Dan pada akhirnya wanita itu justru menyayangi Sean melebihi dirinya dan putranya sendiri, yang tentunya membuat ia merasa senang karena perubahan drastis yang tak terduga olehnya itu. Penyesalan pasti ada, karena jika bukan karena pemecatan itu, kehidupan Sean dan keluarganya tidak akan hancur berantakan.

Bukan tanpa sebab Daniel Wu memecat salah satu karyawan kepercayaannya itu, meski tegas dan berwibawa tapi ia tidak akan setega itu membuat hidup orang lain menderita. Pria itu, tepatnya Chang Chen. Ia pernah membuat masalah dengan salah satu karyawan hanya karena kesalahan kecil, dan itu tidak hanya terjadi 1 atau 2 kali.

Setelah mencari tahu latar belakang pria itu, ternyata ia mulai mengalami depresi semenjak putranya akan melanjutkan pendidikannya disekolah menengah atas. Karena kekurangan biaya dan hidup mereka yang hanya menumpang dirumah kontrakan, membuat pikiran pria itu tidak menentu dan mulai membuat masalah jika seseorang tak sengaja menyinggung tentang kehidupan keluarganya.

"Benar." jawab sang dokter, "biasanya ingatan pasien penderita amnesia akan kembali jika terjadi benturan dibagian kepalanya..." jelasnya.

Daniel Wu terdiam, memang benar apa yang selama ini dipelajarinya dalam dunia medis. Itu pun ia lakoni semenjak Sean dibawa pulang oleh putranya, yang juga meminta bantuannya demi kesembuhan Sean. Sama seperti apa yang dirasakan Yibo saat ini, ada kemungkinan pemuda itu sudah tidak lagi mengenali mereka.

"Lalu" ujar Daniel Wu kembali mengangkat wajahnya, "apakah ada jalan agar pasien mengingat saat-saat setelah dia dalam kondisi sebelumnya?" tanyanya antusias.

"Maksud saya, saat dimana dia bersama kami dan menjalani hari-harinya bersama kami?" lanjutnya memberi pertanyaan yang membuat sang dokter tersenyum, "bisa." jawabnya.

✔️I Can Hold YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang