ICHY 20 - Mastermind Of Crime Ⅱ

1.8K 253 26
                                    

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Flashback...
(Ingat ya, ini fashback sebelum Sean hilang)

Sean POV

"Gege dimana, ya?"

Aku terus melangkah capat menghampiri kamar gege yang berada tak jauh dari kamarku, dan benar saja pintu kamar pria itu masih tertutup rapat.

"Gege pasti belum bangun hehe..."

Aku berniat untuk menjaili gege tampan itu, tapi setelah membuka perlahan pintu kamarnya pria itu masih menyelimuti tubuhnya. Aku terlalu pagi bangun hari ini, dan keadaan rumah pun masih sepi.

"Apa aku masuk saja, ya?"

Namun langkahku kembali tertahan setelah berpikir kembali, mungkin saja ia akan marah jika tidurnya terganggu? Hanya tersenyum gemas melihatnya saja, aku kembali menutup pintu kamrnya dan melangkah menjahui kamarnya.

"Membosankan..."

Diujung lorong menuju kamarku, sebuah jendela menjulang tinggi tak bertirai membuatku tertarik untuk melihat pemandangan diluar sana. Sedikit berlari dengan rasa tak sabar, aku menghampiri jendela itu.

"Wah... Cantik sekali! Sangat cantik dan tersusun rapi!"

Jika bukan karena rasa bosan, aku mungkin tidak pernah tahu keluarga ini memiliki taman bunga yang sangat indah dengan berbagai macam jenis dan warna yang menyejukkan mata.

"Aku akan ke sana!"

Setelah merasa keadaan aman, aku pun mempercepat langkahku menuruni anak tangga sampai akhirnya menemui sebuah pintu yang ku rasa mengarah ke tempat indah tadi.

"Ini sangat indah!!"

Dibalik pintu yang telah ku buka, taman bunga yang ku harap berada disana kini benar-benar ku masuki. Aku benar-benar menyukainya, bunga-bunga membuat pikiran dan hati kita tenang.

"Wah... Bukankah itu bunga canola?"

Berlari kecil ke arahnya, salah satu dari bunga berwarna kuning keemasan itu lalu ku petik. Cantik dan benar-benar berwarna cerah, meski fajar belum memunculkan cahaya mataharinya dengan terang.

"Andai saja Gege disini, aku ingin mengajaknya bermain petak umpat denganku hihihi..."

Berlari-lari kecil, aku mengelilingi bunga-bunga yang ku lalui penuh kegembiraan. Udara pagi hari ini tidak terlalu dingin seperti biasanya, mungkin juga karena aku mengenakan sweater dan piyama panjang.

✔️I Can Hold YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang