Sean POV
Aku baru saja terbangun, seseorang menyentuh tubuhku perlahan. Aroma wewangian ini terhirup lembut memasuki indera penciumanku. Aku suka wesangian ini. Dan juga...
'Aku menyukai Gege.'
Sebuah sentuhan lembut pada pipiku, terasa begitu hangat. Tangan besar dan kasar ini yang selalu ku inginkan, yang selalu ku rindukan. Tangan ini adalah tangan Gege baik hati, yang telah menyelamatkan hidupku.
'Selamat pagi, Ge...'
Setelah menerima ketukan darinya, tubuhku lalu diangkat dan diberdirikan selang beberapa saat kemudian. Aku tidak tahu pasti apa yang akan Gege lakukan padaku, tapi sepertinya ada sesuatu yang akan ia tunjukkan padaku.
Rasanya senang kedua kakiku dapat berguna kembali, walau masih terasa kaku dan sedikit aneh. Ku pikir mungkin karena terlalu lama tidak memijakkannya, wajar saja tidak terbiasa.
Dan semua itu membuatku ingin tahu yang lebih.
Cukup lama aku menunggu, tapi Gege belum juga memberiku ketukan. Aku mencoba melangkahkan kaki perlahan, kedua tanganku merentang ke depan mencari-cari keberadaan pria itu.
'Di mana kau, Ge?'
Tapi sepertinya aku melakukan kesalahan. Pijakan kakiku tidak tepat hingga tersandung dan terjerembab. Pergelangan kakiku terkilir, membuatku tak sanggup untuk bangun. Itu sangat menyakitkan dan membuatku hampir menangis.
'Gege...'
Dan tak lama kemudian, sebuah tangan merengkuh tubuhku dengan cepat. Aku tahu saat ini Gege pasti akan marah dan memarahiku, meski aku tidak bisa melihat dan mendengarnya. Aku takut, aku tidak menginginkannya.
'Maafkan aku, Ge.'
Setelah memberi ketukan pada lengannya, tangannya membelai lembut rambutku. Ku pikir ia akan meninggalkanku, tapi ternyata Gege tidak melakukannya. Ia tidak memarahiku, dan itu ia katakan melalui ketukannya.
'Maafkan aku, harusnya aku tidak gegabah.'
Aku benar-benar menyesalinya, meskipun Gege bukanlah orang yang mudah marah. Lalu sebuah ketukan kembali ia berikan sebelum akhirnya aku mengangguk ringan seraya tersenyum.
〇〇〇
Wang Yibo POV
Salahku yang membiarkannya. Jika saja bukan karena aku melupakan dimana aku meletakkan bingkisan yang akan ku berikan untuknya, mungkin saja Sean tidak akan jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔️I Can Hold You
Fiksi PenggemarJudul : Aku Bisa Memelukmu Alternatif : I Can Hold You Penulis : SanYue_Official Genre : Percintaan Sesama Jenis, Keluarga, Konten Dewasa, dan Fiksi. Kehidupan Xiao Zhan yang tidak seberuntung orang lain, telah membawanya bertemu Wang Yibo setelah b...