Gudang yang berisi bangku bangku dan meja lama yang sudah usang, disinilah Gheana Amanda berada sekarang, bersama kekasihnya.
"Gue mau putus"
"Kenapa?", jawab laki laki itu
"Gue capek dikasarin terus sama lo, lo kira gue cewek apaan?", Emosi Gheana meluap
Mereka sama sama membisu sejenak. Gheana merasa sudah muak terhadap perlakuan kekasihnya itu.
Gheana berjalan keluar gudang, namun laki laki itu menarik tangannya.
"Ghe, balikan ya sama gue? Gue janji gak kasarin lo lagi"
Rian Gieza, mantan kekasih Gheana Amanda. Rian juga selaku ketua geng Axelegrate di SMA Vederta.
Laki laki bertubuh tinggi dengan pomade yang tidak ketinggalan. Wajahnya sangar, hingga semua orang takut melihtnya.
Axelegrate adalah salah satu perkumpulan orang orang nakal, selalu mencari masalah dan pembuat onar. Itu yang selalu ada di pikiran guru guru maupun murid murid SMA Vederta.
Axelegrate sudah berdiri 2 tahun lalu. Namun apa yang orang lain pikirkan tentang Axelegrate itu salah, mereka membuat satu perkumpulan agar mereka bisa kenal satu sama lain.
Tapi tetap saja, di mata guru mereka adalah orang yang paling dibenci.
Rian dan Gheana sudah berpacaran sejak SMA kelas 1. Tetapi, Rian menyia nyiakan cinta dan ketulusan perempuan se cantik Gheana.
Rian terus terusan kasar padanya, entah itu memukul, atau menampar Gheana. Bisa dibilang, Gheana Terjebak dalam Toxic Realition Ship.
Rian bukan orang yang tepat untuk berada di hati Gheana.
"Gue gak mau!", teriakan Gheana Menggema di gundang itu.
"Gue udah gak kuat lagi rian! Gue gak suka lagi sama lo! Gue bener bener benci tau gak sama lo? Muak gue!"
"Kenapa sih lo?! Nurut aja sih sama gue! Kalo lo nurut gue gak bakal kasarin lo bego!", Tangan rian melayang menuju pipi Gheana.
Tapi untung saja Gheana Menangkapnya lebih dulu.
"See? Lu masih kasar sama gue! Berani beraninya lo janji gak kasarin gue lagi"
"Lo bener bener ga ada otak rian. Gue nyesel dulu pacaran sama lo! Lo bener bener gak punya hati !"
Gheana menampar laki laki yang tidak memiliki hati itu, suara tamparan itu menggema di dalam gudang.
Rian terpaku ditempat, membisu sambil memegang pipi kanannya yang memerah.
Gheana berlari menuju pintu gudang, lalu berlari sambil meneteskan air mata. Tangisnya sudah tidak bisa ia tahan lagi, ia sadar. Bahwa Rian bukan orang yang baik untuk Perempuan sebaik Gheana.
Gheana merasa bodoh, merasa dirinya sangat sangat bodoh karena menerima cinta dari seorang Rian.
"Kenapa gue harus berakhir kayak gini?", isaknya sambil berlari keluar gudang
"SIAL Cewek kurang ajar! Awas aja lo! Lo gak akan bisa pergi dari gue! Gak akan!" Teriak Rian dari dalam gudang
Gheana hancur se-hancur hancurnya. Laki laki cinta pertama nya di SMA itu mengecewakan hatinya.
Sekarang, Ghea trauma dengan hubungan, itu karena Rian Gieza.
—
Hai salam kenal !
Bagian 1 nya udah di publish juga!! Cek profil gue yaa!!Kalo ada typo maafin ya hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Ghea & Ran
Teen Fiction"kenapa aku sayang mereka tapi mereka justru nyakitin aku?" cerita ini tentang perempuan yang memiliki trauma hubungan. namun ada laki laki yang berniat mengubahnya.