1. Dasar Aneh

177 39 7
                                    

"Serius? Lo udah putus sama Rian Ghe? AKHIRNYA GHE AKHIRNYA!!"

"Sumpah gue seneng banget lo akhirnya bisa lepas sama Rian!"

Gheana baru saja menceritakan kejadian kemarin di gudang sekolah kepada kedua temannya.

Rayya Adora, Salah satu sahabat dekat Gheana Amanda. Rambutnya panjang lurus berwarna hitam kecoklatan. Sudah menjadi ciri khas rayya, yaitu memakai kacamata bulat!

Salsa Tiana, salah satu sahabat Gheana juga! Rambutnya pendek sebahu berwarna hitam. Salsa juga termasuk dalam eskul Paskibra! Lebih tepatnya sebagai baki.

Mereka bertiga sedang berada di balkon SMA Vederta, lebih tepatnya didepan kelas 11 IPS 5.

"iya. Gue gak kuat lagi ray, sal. Gue capek dikasarin dia mulu"

"Nah gini dong! Baru temen gue", ucap rayya sambil merangkul gheana

"Tapi..."

"Tapi kenapa ghe?" Tanya Salsa menunggu jawaban Ghea

"Gue kayaknya trauma sama hubungan. Gue takut di tampar kayak dulu lagi kalau gue memulai hubungan baru. Gue takut ray, sal"

Spontan Rayya memeluk Gheana erat sambil berkata, "jangan takut, gue ada disini. Gak semua cowo kayak rian Ghe, lo pasti bisa dapet yang lebih baik dari Rian"

"Iya ray, lo harus berani sama cowok kurang ajar kayak dia", lanjut salsa

"Makasih ya ray, sal", jawab Gheana

"Heh cabe, ngapain lo peluk pelukan gitu najis. Lesbi ya lo?", cibiran itu datang dari Geng Rachel. Kakak kelas mereka.

Rachel, Aurel, dan Lauren. Nama mereka sudah terkenal di SMA Vederta. Banyak orang takut padanya, banyak juga korban yang dia bully. Mau itu adik kelas, atau teman seangkatannya.

"Lo cabe!", teriak rayya tak terima

"Ngaca dulu mangkanya! Bedak udah kayak tepung gitu. Warna tangan sama muka aja beda, ups keceplosan" ujar Salsa Emosi

"Apa kata lo? Kurang ajar ya lo sama gue?", teriak Rachel membalas

"Udah ray, sal.. Ayo kita pergi aja", Gheana mengajak rayya dan salsa untuk segera pergi dari tempat ini.

Gheana tidak ingin diganggu, Gheana nggak suka cari ribut.

"Awas aja lo!", teriak rayya.

Rayya dan salsa menuruti ajakan Gheana, ia tahu Gheana sedang hancur hatinya.

"Dasar Bocil!", teriak Lauren

Namun, Gheana dan teman temannya tidak mempedulikan Lauren. Mereka terus berjalan, tak tahu arah.

"Kita mau kemana ghe? Kantin?", tanya rayya

"Gue gak mau ke kantin. Pasti rian lagi nongkrong sama Exelegrate"

"Terus kita mau kemana?", tanya Salsa

"Gak tau"

Rayya, Gheana dan Salsa menuju tangga. Sesampainya di tangga, anak kelas 11 IPS dan IPA sedang nongkrong disana.

"Anjir banyak cowo lagi", umpat Salsa

Baru beberapa anak tangga dituruni mereka, ada satu laki laki yang menghentikan mereka.

"Tunggu"

Spontan ketiganya menoleh, menandakan kata 'apa?'

Lelaki itu turun satu anak tangga, menjadi lebih dekat dengan mereka.

"Lo Gheana?", tangannya menunjuk tubuh Gheana.

"I-iya, kenapa?", jawab Gheana Gugup

"Oh, gapapa. Yaudah lanjutin aja jalannya"

Ghea & Ran Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang