chapter 14

153 21 2
                                    

Bismillah.....

Pernikahan adalah suatu hal yang sakral.
Cukup ingin satu kali merasakannya dan berharap sakinah sampai ajal menjemput

***

Dua bulan sudah berlalu, itu artinya sudah waktunya tanggal pernikahan Hamzah dan Naira. Tepat hari ini adalah dari bahagia untuk kedua pasangan itu.

"Gak kerasa ya, Hamzah udah nikah aja. Tinggal Keyra dong ya," ucap tante Citra dengan bermaksud menggoda keponakannya. Saat ini mereka sedang berkumpul. Karena acara sudah beres sejak beberapa waktu yang lalu.

"Tante, Key masih SMA," jawab Keyra dengan rengekannya.

"Bukan SD kan?" tanya tante Citra yang semakin semangat menggoda Keyra.

"Ih, tante anak tante juga udah gede tuh," jawab Keyra.

"Anak tante yang mana?" tanya Tante Citra.

"Dandi, Dandi juga kan udah SMA." jawab Keyra.

"Dandi kan cowok, beda sama cewek," jawab Tante Citra.

"Apa bedanya? Sama-sama manusia," jawab Keyra lagi.

"Beda lah, cewek tuh jodohnya lebih deket tau," jawab Tante Citra.

"Deket apanya Tante?" tanya Keyra mulai kesal.

"De-"

"Key, tolong bantuin mba Nai gih," ucap Hamzah yang tidak sengaja memotong ucapan tantenya.

"Bantuin apa?" tanya Keyra.

"Bersihin riasannya." jawab Hamzah sambil duduk di sebelah Keyra.

"Oke. Tante, Key ke atas dulu yah," pamit Keyra.

"Iya Key," jawab Tante Citra.

tok tok tok

"Mba Nai, ini Key," ucap Keyra sambil mengetuk pintu kamar kakaknya.

"Masuk aja Key," terdengar sahutan dari dalam yang menyuruhnya masuk. Keyra langsung saja masuk dan menghampiri kakak iparnya itu.

"Mba Nai butuh bantuan Key?" tanya Keyra saat sudah berada di dekat Naira.

"Iya Key, gak apa-apa?" ucap Naira memastikan.

"Gak apa-apa lah mba," jawab Keyra sambil tersenyum.





Sekarang Keyra dan juga Naira baru saja turun. Tadi disaat membantu Naira, Key banyak bercerita dengan Naira. Saat ini waktu memang sudah menunjukkan malam hari. Tapi, kebiasaan keluarga Keyra memang seperti ini, jika sedang berkumpul pasti akan mengadakan acara kecil-kecilan di malam harinya.

"Key," ucap seseorang menghadang Keyra dan Naira.

"Apa Dan?" tanya Keyra kepada Dandi yang menghadang jalannya itu.

"Temenin ke minimarket yu," jawab Dandi setelah tersenyum kepada Naira sebagai tanda sapaan.

"Key siap-siap dulu, mba Nai duluan aja Key mau ke kamar dulu," jawab Keyra.

"Iya," jawab Naira sambil berlalu terlebih dulu.

"Key, aku tunggu diluar yah," ucap Dandi. Dandi adalah adik sepupu Keyra anak tante Citra. Umur nya tidak terlalu jauh dengan Keyra, hanya berbeda 2 tahun saja.

"Iya," jawab Keyra.

***

"Key, mau jajan gak?" tanya Dandi disaat memasuki minimarket.

Takdir CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang