C I N T A

697 89 24
                                    

“Cinta bukanlah bertahan seberapa lama tetapi seberapa jelas dan ke arah mana, Dan pada akhirnya, cinta yang kau dapatkan, sama dengan cinta yang kau buat”
.
.
.

Selamat membaca

“Apa!!!” teriak mereka semua

Seluruh member bangtan pun langsung berlari menuju villa mencari keberadaan aura dan teman-teman nya. Tapi mereka terlambat aura dan teman-teman nya sudah tidak ada di sana.

“Mereka tidak ada dikamar hyung, semua barang-barang mereka pun sudah tidak ada” Jimin

“Mobil mereka juga tidak ada” J-hope

“Mereka pergi” ucap taehyung terduduk lemas di sofa

Holiday

Aura keluar

Zuffah

“Aku sangat kecewa kepada kalian, dan kau tae sudah kukatakan jelaskan secara jujur padanya”

“Tadi sebenarnya yang mengantarkan cemilan itu aura bukan aku, aura mendengar semua yang kalian bicarakan, dia nangis dia sangat kecewa pada kalian”

“Dan kau suga aku kecewa padamu kau tak menepati janji mu, sudah ku beri tau bukan pada kalian aura tidak pernah di bohongi, jangan kan di bohongi di sakiti pun dia tidak pernah”

Laila

“Aku pun kecewa, asal kalian tau hati ku teriris melihat dia menangis seperti itu”

“Baru dia menoreh luka di hatinya karna kalian di tambah dia dapat kabar kakek kesayangan nya meninggalkannya untuk selamanya”

Jungkook
“Maksud kalian kakek aura meninggal dunia?”

Ika
“Kau benar kook, noona kecewa padamu kuk”

Rara
“Kalau aku yang berada di posisi aura mungkin aku tidak bisa memaafkan kalian”

Dan kau tae, kukiara kau sudah menjelaskannya selama ini ternyata tidak”

Zuffah keluar

Laila keluar

Rara keluar

Ika keluar

Elsa keluar

Aulia keluar

.
.
.

Hyung lalu bagaimana ini” sendu tae

Zuffah chat room

IndianaZuffah
“Aku kecewa padamu”

“Aku beri kalian satu kesempatan untuk menjelaskan nya pada aura terutama taehyung”

“Kami besok akan kembali ke Indonesia”

“kami akan terbang puku 10”

C I N T A||KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang