“ Dalam pertemuan, ada cerita. Dalam perpisahan, ada kenangan. Dalam jarak, ada rindu. Dalam hatiku, ada dirimu. Dalam diam, ada doaku untukmu.”
.
.
.
.
SELAMAT MEMBACASetelah kejadian kemarin entah kenapa hariku semakin berwarna. Konyol sih, pertama gadis yang selalu aku tunggu sudah kembali. Kedua, apa yang dia katakan kemarin itu apakah benar kalau dia telah membalas perasaan ku kepadanya, aku harap itu benar. Dan hari ini aku akan bertemu dengan nya entah perasaan apa yang timbul sekarang ini bahagia, senang atau entahlah. Ya, kita bertemu sebelum kami sama-sama sibuk dengan jadwal kami yang padat, apa lagi kalau bukan aku dengan jadwal konserku dan dia dengan rancangan dari butiknya yang sudah semakin terkenal itu.
“Pagi yang indah” gumam tae sambil tersenyum
YeontanKim
“Assalamualaikum”
“Aura apa kau sudah bangun”PutriPangaribuan
“Walaikummsalam”
“Nee oppa, aku sudah bangun”“Kau sedang apa?”
“Aku sedang bersiap, akan pergi ke café lalu ke butik oppa”
“Sepagi ini?”
“Mwo, oppa ini sudah jam setengah sembilan”
“Apa kita jadi pergi hari ini?”
“Tentu saja aku akan bersiap”
“Baiklah oppa, aku menunggumu😊”
“Cepatlah, datang❤️”
“Assalamualikum”“Walaikumssalam”
“Apa itu benar aura yang membalas pesanku, kenapa dia berbeda sekali. Dia tidak pernah memberi emoticon di akhir pesan seperti tadi, Aahhhh molla” batin tae
“Ahh kenapa aku jadi memikirkannya,, sudahlah lebih baik aku cepat bersiap”
Setelah selesai bersiap taehyung turun ke bawah, saat dia turun tae melihat seluruh member sudah berkumpul di ruang keluarga, tapi ada yang berbeda dari mereka semua tumben sekali mereka sudah rapi sepagi ini.
“Wah..waah adapa ini, kenapa wajah mu bersinar sekali hari ini?” goda jimin
“Yaaa diam lah bantet” kesal tae
“Kau mau ketemu dengan aura noona di butiknya kan hyung?” Tanya JK
“Ohhh wae.. kalau aku mau menemuinya” Tanya tae balik
“Kalau begitu kita semua ikut dengan mu, kita bawa satu mobil saja” jawab suga santai
“Mwoo, ahh anni kenapa kalian tidak pergi sendiri saja mengunakan mobil kalian” Tolak tae
“Tenang saja hyung, kami tidak akan mengganggumu dengan nonna cantik ku. Kau pergi saja tinggalkan kami di butik mereka” Ujar JK
“Jungkook benar, kami akan menunggumu sampai kau pulang” kekeh Namjon
“Haaaaisssh, baiklah cepatlah kalian bersiap”
Setelah adanya perdebatan, akhirnya tae mengijinkan mereka ikut bersamanya. Entah apa yang mereka rencanakan sebenarnya.
Aura Pov
Sinar mentari, yang bersinar cukup terang menggambarkan suasana hati seorang aura, entah kenapa setelah bertemu dengan sosok pria yang sangat iya tunggu dan iya rindukan membuat ujung bibirnya selalu terangkat. Ah.. entah ini perasaan macam apa yang sedang dia rasakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
C I N T A||Kth
FanfictionAura Putri Pangaribuan, gadis muslim asal Indonesia yang harus pergi ke Korea Selatan.Untuk menyelesaikan pendidikannya bersama kedua sahabatnya.Banyak hal yang terjadi disana yang tentunya berhubungan dengan idol asal negeri ginseng tersebut. Mulai...