Kembali

609 79 38
                                    

” Hal termanis adalah ketika seorang menyebut namamu di setiap sepertiga malam. Bila menanti itu terlalu berat, bersabarlah dengan segala doa. Sebab jodoh yang baik tak mungkin datang dengan tergesa-gesa”
.
.
.
Selamat membaca

Mentari pagi yang sangat cerah, menyambut gadis cantik yang telah tumbuh menjadi gadis dewasa, siapa lagi kalau bukan aura dan teman-teman nya.

Sudah hampir dua tahun lamanya aura dan teman-teman nya meninggalkan negri gingseng yang menjadi tempat mereka menempuh pendidikan. Mereka sekarang sudah menjadi Desainer yang sangat terkenal, beberapa rancangan mereka pun telah digunakan beberapa artis ternama, salah satu nya tujuh pria tampan yang sempat berperan dalam urusan hati para gadis cantik ini, siapa lagi kalau bukan BTS ya mereka salah satu idol yang menggunakan rancangan dari karya tujuh gadis cantik ini.

Tapi, sangat di sayangkan BTS tidak mengetahui jika baju yang sering mereka kenakan hasil rancangan bidadari yang telah mempora porandakan hati mereka. Kanapa begitu, manajer, aura dan teman-temannya sepakat untuk tidak memberitahu ya angap aja sedikit balas dendam. Mereka akan memberi tau tentang konsep setiap kostum itu ketika aura dan yang lain kembali ke korea, ya mereka akan kembali ke korea, mereka telah membuka cabang di korea.

Jika bertanya bagaimana hubugan antara mereka ya mereka berteman sangat baik, apalagi setelah semua pangeran tampan itu menjadi Mualaf, jika kalian berfikir mereka menjadi mualaf untuk mendapatkan cinta dari aura dan teman-temannya itu salah besar, mereka menjadi mualaf karena ingin menyempurnakan iman mereka.

Hari ini ika, elsa dan aulia akan kembali ke negara mereka masing-masing untuk menjalankan bisnis mereka bertujuh yang sudah mereka jalani selama ini. Mereka mendirikan butik benar-benar dari titik nol sampai akhir nya hasil Desain mereka melesat sangat pesat.

Butik Pov

“ Pagi sayang-sayang ku,” sapa aulia

“ Pagi lia, kau suda menyiapkan semua berkas yang akan kau bawa nanti” Tanya zuffah

“ Sudah semua nya, kalian berempat kapan akan berangkat ke korea?” Tanya aulia

“Lusa kami akan berangkat, doakan acara peresmian cabang butik kita di sana lancar oke” jawab laila

Amin,, semoga hasil dari kerja keras kita selama ini akan tetap berjalan dengan baik.” Timpal ika

“ Oh yaaaa, aku titip ini saat kalian akan kembali kekorea” aulia sambil memberikan kotak kecil kepada rara

“Apa ini?” rara

“ Ini hadiah untuk calon imam ku, berikan ke manjer sejin oke, biar dia saja yang memberikan kepada j-hope oppa” aulia

“ Baiklah-baiklah akan kami berikan kepada pengeran berkuda mu.” Goda aura

“Beda sekali yang sudah di khitbah ini” goda elsa lagi

Author Pov

Seluruh member BTS selain tidak mengetahui jika brand yang mereka kenakan adalah rancangan dari bidadari surga mereka, mereka juga tidak ada yang mengetahui jika mereka akan kembali ke negri gingseng. Dan untuk aulia ia memang sudah di khitbah oleh j-hope sejak  enam bulan yang lalu, karna seorang raja dance ini tidak ingin kehilangan bidadari nya kembali, begitulah kata nya mereka akan melangsungkan acara pernikahan setelah tour mereka selesai dan kembali kekorea mungkin itu dua minggu lagi mereka kembali.

BTS pov

Dinginnya hembusan angin malam menemani seorang kim taehyung yang sedang duduk bersantai sambil menatap indah nya ciptaan tuhan. Dia berada disini karna ya bisa di bilang ini tempat paling nyaman untuknya menikmati indahnya malam hari.

C I N T A||KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang