"Cinta itu selalu tahu siapa pemiliknya, sejauh apapun ia pergi bila memang sudah jodohnya pasti akan kembali. Cinta itu tidak bisa di tebak, mungkin akan datang bila kita sunyi dan sendiri. Jodoh juga akan datang jika Allah sudah mempertemukanya "
.
.
.
SELAMAT MEMBACA"Neee Kim Taehyung, Aku menerima khitbahmu" Jelas aura lagi
Flashback
Langit di kota Soul semakin gelap, beberapa orang melangkah masuk ke sebuah masjid di daerah yeong-son, guk-du, Gwanju yang indah dan asri. Masjid kecil sederhana bernama Umar Bin Khattab sengaja mereka pilih karena di sana lebih sepi pengunjung dan tentunya lebih jauh dari jangkauan wartawan.
Imam Majid Seoul Mosque juga sudah ada di sana bersama beberapa muridnya. Nampak seluruh member BTS sudah tiba di sana bersama para Staff dan yang lain nya. Setelah yang lainya sudah berkumpul di serambi masjid. Sebelum mereka benar-benar masuk ke dalam masjid Jhope memanggil taehyung dan menghentikan langkahnya lantas bertanya.
"Apa kau yakin dengan ini taehyung-ah??" Lagi untuk sekian kalinya Hyung nya ini bertanya akan keyakinan taehyung memilih langkah besarnya ini.
"Tentu hyung" jawab tae singkat. Keyakinan Nampak jelas di matanya. Sama sekali tiada keraguan di sana. Bahkan senyum kotaknya langsung terpampang darinya. Membuat yang lain merasa lega akan semua keputusan terbesarnya ini. Setelah nya mereka melanjutkan langkahnya memasuki masjid.
Taehyung duduk di depan Ustad, member dan yang lain nya duduk di sebelah kanan nya. Taehyung mulai tampak gugup sekarang, keringatnya yang mulai bercucuran dan bergerak- gerak dengan gelisah. Tapi saat ia memantapkan hati nya akan keputusan terbesarnya ini membuat perlahan hati taehyung menghangat hingga kekuatanya terasa kembali.
"Tuan kim, apa anda yakin dengan keputusan anda ini?" Tanya ustad
"Iya Ustad" jawab tae mantap
"Apa ada yang memaksamu atau menekan mu untuk memasuk agama ini?" Tanya ustad kembali
Taehyung menggeleng yakin kemudian menjawab " Tidak sama sekali ustad. Saya memutuskan untuk memluk agama islam karena seseorang telah memperlihatkan pada saya, bahwa islam adalah agama yang penuh perdamaian dan toleransi" ucapnya mantap " Membuat saya ingin menjadi bagian dari kalian dengan cara yang baik dan benar" lanjut tae lagi tanpa ada keraguan di jawaban nya dan sorot mata elangnya.
" Baiklah tuan Kim. Silahkan ikutan kata-kata saya" perintah Ustad dan menatap Taehyung tajam
" Asyyhadulla illa hailllah"
"Asyyhadulla... illa .. haillah" Tae mengitkuti ucapan sang ustad dengan susah payah. Meski ia sudah sering mencoba mengatakannya sendiri berdasarkan video yang ia lihat di youtube, tetap saja ini rasa nya berbeda. Terasa lebih kuat, membuat dada seorang Kim Taehyung penuh akan perasaan yang begitu hangat dan penuh Euphoria hebat."Waasy haduanna Mukhammada Rasullahhh" lanjut sang ustad sama perlahannya dengan kata pertama
"Waasy... haduanna.. Mukhammada..Rasullah.." Taehyung mengikuti dengan dengan agak terbata
"Allhamdullilah" seketika semua yang berada di dalam masjid itu bersamaan mengucap rasa syukur atas keislaman taehyung. Beberapa orang menitihkan air mata terutama seluruh member BTS yang menyaksikan takterkecuali Jhope yang lebih dulu sudah memeluk agama yang penuh dengan keindahan ini.
Setelah Taehyung mengucapkan syahadat pertamanya. Hatinya seolah takpercaya bahwa akhirnya sang bintang yang terang memeluk agama sucinya dan telah menemukan keimanan nya. Seakan segalanya hanya permainan anak kecil yang menjadi scenario kuasa Allah SWT.
Sejak Jhope dan Taehyung menjadi mualaf, satu persatu memberpun menjadi mualaf. Tidak ada perubahan yang cukup besar dalam keseharian juga perkerjaan sosok bintang terkenal seperti mereka ini. Menurut mereka, harinya masih sama sibuknya dan ceria di antara jadwal yang padat . Apalagi karena seluruh staff pun menerima keputusan seluruh anak bangtan dengan lapang. Yang agak berbeda dari mereka adalah sekarang hatinya merasa lebih tenang dan penuh. Ada sebuah perasaan hangat yang selalu menyusupi dadanya setiap kali mereka melakukan ibadah sholat lima waktu, yang sudah menjadi kewajiban mereka sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
C I N T A||Kth
FanfictionAura Putri Pangaribuan, gadis muslim asal Indonesia yang harus pergi ke Korea Selatan.Untuk menyelesaikan pendidikannya bersama kedua sahabatnya.Banyak hal yang terjadi disana yang tentunya berhubungan dengan idol asal negeri ginseng tersebut. Mulai...