Chapter 7

837 89 31
                                    

“YAK!” Mingyu berteriak sambil melepaskan pelukan tiba-tiba dari seorang wanita yang begitu erat padanya.

Mingyu terlihat sangat marah karena seseorang dengan lancangnya memeluk tubuhnya seperti ini. Ia tidak pernah merasa seakrab itu dengan seorang wanita hingga harus saling berpelukan.

“APA YANG KAU LA–” Mingyu menghentikan ucapannya sesaat setelah melihat wajah wanita yang baru saja memeluknya.

Mingyu memicingkan matanya dan menelisik wajah wanita itu dengan seksama. Wanita itu tersenyum dengan lebar saat melihat Mingyu yang terlihat seperti orang bodoh. Ia merindukan wajah bodoh pria itu.

“Eunha?” Ucap Mingyu dengan ragu.

“Ya, ini aku, bodoh!” Sahut wanita bernama Eunha itu.

“Eunha?” Hansoo ikut menyebutkan namanya.

“Ya, ahjussi. Ini aku, Eunha.” Kata Eunha sembari tersenyum.

Eunha menghampiri Hansoo dan memeluk pria itu. Memeluknya seperti seorang anak memeluk ayahnya sendiri. Setelah melepaskannya, Eunha beralih pada Hyemi dan memeluk wanita itu juga sama eratnya.

“Senang bertemu denganmu lagi, ahjumma.” Sapa Eunha. Hyemi membalas pelukan Eunha dengan tersenyum walaupun ada rasa tidak percaya.

Hanya Chaeyeon yang tidak mendapatkan pelukan dari Eunha, karena Chaeyeon tidak mengenal wanita itu sama sekali. Chaeyeon melihat mereka yang saling berpelukan dalam diam. Otak di dalam kepala cantiknya itu sedang memikirkan siapa wanita yang terlihat akrab dengan keluarga Mingyu ini?

Kenapa Hansoo dan Hyemi menyambut kehadiran wanita itu dengan senyum hangat? Kenapa Mingyu yang hendak marah pun, mengurungkan niatnya saat menyadari siapa wanita itu? Siapa sebenarnya wanita bernama Eunha ini?

“Yak, ini benar-benar kau?” Tanya Mingyu setelah terdiam cukup lama.

Eunha melepaskan pelukan Hyemi dan kembali menatap Mingyu. Memiringkan kepalanya seolah mengizinkan Mingyu untuk menjawab pertanyaan pria itu sendiri.

“Apa kau memiliki teman yang cantik selain aku?” Eunha bertanya balik.

Beberapa saat kemudian Mingyu tertawa dengan senang. Chaeyeon bahkan dibuat terkejut saat melihat dan mendengar tawa pria itu. Seingatnya, ia tidak pernah melihat Mingyu bisa tertawa lepas seperti ini. Tetapi wanita bernama Eunha itu mampu melakukannya.

“Kau mengubah warna rambutmu, huh?!” Kata Mingyu setelah berhasil menghentikan tawanya.

“Aku bahkan mengubah seluruh penampilanku. Bagaimana? Semakin cantik, kan?” Tanya Eunha setelah berputar satu kali dan bertingkah layaknya seorang putri.

Mingyu lagi-lagi tertawa saat melihat apa yang dilakukan Eunha. Dan Chaeyeon semakin jengah melihatnya. Apalagi mereka seolah melupakan kehadiran wanita itu di sana.

“Yak, hentikan! Tidak cocok denganmu.” Kata Mingyu dan membuat keduanya tertawa bersama.

Saat itulah kedua mata Eunha menangkap kehadiran Chaeyeon. Eunha langsung menghentikan tawanya dan menatap Chaeyeon dari atas ke bawah dengan bingung. Pasalnya ia benar-benar tidak mengenal siapa wanita itu dan alasan keberadaannya di rumah Mingyu.

“Siapa dia?” Tanya Eunha.

Mingyu menatap Chaeyeon dan seketika tawanya menghilang. Astaga, ia benar-benar melupakan keberadaan wanita itu. Dan lagi, Mingyu tidak bisa mengabaikan tatapan Chaeyeon saat ini. Tatapan Chaeyeon terlihat tidak suka namun ada rasa kecewa. Mingyu tidak salah melihat, kan?

“Dia..” Mingyu terlihat bingung.

“Dia istri Mingyu, Eunha-ya.” Hyemi menjawab pertanyaan Eunha.

One and Only [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang