|5|Step one; Seeking Attention

1.5K 110 0
                                    

Tidak semua pernikahan hanya didasari oleh cinta dan rasa suka sama suka. Lain dengan yang orang pikirkan diluar sana mengenai hubungan pesohor besar Jeon Jungkook dan sang istri Jeon Hyemi yang merupakan seorang model kenamaan Bmodels Management Seoul.
Pepatah sering mengatakan janganlah melihat seseorang dari luarnya saja karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya ada di dalam.

"Jung, kau sudah pulang? Hari ini mengapa tidak makan siang?" Hyemi baru saja meletakan ponselnya yang sedari tadi ia genggam dengan tangan manisnya itu, tat kala sang suami datang hendak melewatinya selangkah demi selangkah yang tengah terduduk di ruang tengah.
Jungkook berhenti dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam kedua saku celananya.

"Aku tidak selera untuk makan siang hari ini." Jawabnya dengan retorik yang sangat dingin.

Hyemi tersenyum dan melangkah kehadapan suaminya yang tampak lelah itu. Membuat atensi Jungkook berpindah pada gaun tidur sang istri yang terlihat begitu menggoda di mata laki-laki, hanya di mata laki-laki tetapi bukan di matanya.

"Kau ingin makan malam bersamaku?" tanya Hyemi yang sudah berada tepat dihadapan Jungkook.

Jari-jari lentiknya dengan salah satu jarinya yang berisikan cincin berlian yang adalah simbol dari hubungan mereka, mulai menyusuri leher Jungkook dan membuat si empu menatap heran padanya.

"Aku tidak bisa makan malam hari ini. Maafkan aku, aku harus segera mempersiapkan bahan untuk rapatku esok hari."
Jungkook bergerak mengeluarkan kedua tangan kekarnya dari dalam saku celana dan mengarahkannya pada sang wanita yang seperti sedang menunggu dekapan hangat dari sang suami.

Namun nihil yang ia dapat hanyalah elakan halus dari Jungkook yang menurunkan tangan Hyemi, kemudian berlalu pergi meninggalkan Hyemi dengan perasaan heran dan bingung secara bersamaan.

[]

Ayo yang pada kepo sama kelanjutannya bisa kepoin ya nanti bukunya bisa liat² juga di @iiyou._ di ig ya.

Jelas yang di buku akan lebih lengkap dan bikin kalian terhanyut dalam suasana.

Di wp juga bakal ak up tapi lain dari yg di buku ya, tentunya kalau yg dibuku bakal lebih fantastis lagi.

Karena masih bulan puasa jadi ak bakal up ceritaku di wp bagian ehem nya pas buka atau sahur ya!

Selamat puasa bagi readers ku. Semangat nabung 💜

Wicker DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang