Hari ini begitu melelahkan bagi Jungkook, berpergian dan bertemu orang banyak bagitu membosankan baginya. Sepertinya ia perlu hiburan lain untuk saat ini,
Namun siapa sangka ketika mobilnya bergerak melewati jalan ocean fience, sesuatu disana sangat menarik perhatiannya. Indah dan memikat secara bersamaan hingga tak ingin untuk mengelak dari sesuatu yang menakjubkan di luar kaca mobil tersebut.
"Hana?!" panggilnya cukup keras sehingga menyadarkan sang wanita yang tengah membawa beberapa kantung belanjaanya.
Hana melirik kearah suara yang melantunkan namanya, "kau?"
"Selesai berbelanja ya? Mari aku antar."
Hana tersenyum sehingga membuat kerutan pada bagian ujung kedua matanya, tanpa basa basi ia berjalan ke arah mobil Jungkook yang berada tak jauh dari sisi trotoar.
"Terima kasih" Hana segera mengenakan seatbelt tat kala ia sudah berada di dalam mobil mewah milik Jungkook.
"Kau sendiri? Mengapa berjalan kaki?"
"Aku tadi hanya ingin pergi ke toko yang ada di dekat rumahku tapi bahan makanan di rumahku sudah menipis, sehingga membuatku pergi lebih jauh lagi."
Hana tertawa pelan mana kala ia memikirkan kelakuan konyol dirinya, Jungkook menatapnya sekilas dan mengalihkan lagi pandangannya kearah jalan yang ada di depannya dengan senyum yang terukir saat melihat sang pujaan begitu manis dan menawan di sampingnya.
"Kau sendiri ingin pergi kemana?"
"Aku baru saja pulang bekerja dan kebetulan melihatmu berjalan sendirian."
Hana ber oh ria, dan mulai memasuki mobil mercedesbens hitam milik Jungkook.
.
.
"Rumahku ada tepat didepan sana, kau bisa menurunkanku di depan jalan ini saja."
"Begitukah caramu berterima kasih?"
Hana tampak terkejut dan sedikit heran. "Baiklah aku turun disini, hentikan mobilnya." suruh Hana.
Kerasa kepala sekali pikir Jungkook. "maksudku apakah kau tidak menawariku untuk minum segelas teh, jika tidak keberatan."
Hana menatap Jungkook tajam seketika membuat Jungkook merasa sedikit takut. "Aku lupa, tentu saja. Ini pertama kalinya kau ke rumahku bukan? Maka mari minum teh bersama."
Mulut Jungkook sedikit menganga mendengar penuturan Hana.
[]
Apakah yang terjadi saat mereka cuma berdua dirumah Hana ya? Hmm🤔
jangan² ͡° ͜ʖ ͡°
Versi lengkap nanti bakal ada di buku ya, jadi hayuk nabung (͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wicker Dark
Фанфик[𝙰𝚗𝚝𝚊𝚛𝚊 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊, 𝚔𝚎𝚝𝚞𝚕𝚞𝚜𝚊𝚗 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚗𝚐𝚑𝚒𝚊𝚗𝚊𝚝𝚊𝚗] [DIBUKUKAN]✔ COMPLETE✔ Nb: Beberapa part tidak lengkap, dan hanya bisa dibaca pada buku. Hubungan mereka tercipta akibat dari kesalahan pahaman yang tak mendasar, perselin...