Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Authour ingin meminta maaf jika cerita ini temponya terlalu lambat menurut readers karena bagi auhour temponya memang seperti ini.
Auhour sudah membuat banyak part untuk lanjutan cerita ini. Jika harus di ubah lagi maka akan sulit bagi auhour. Jadi mohon di maklumi karena auhour sudah bekerja keras selama ini untuk membuat cerita ini agar lebih menarik.
Fiana dan semua pegawai hotel tengah sibuk mengantarkan minuman pada setiap tamu yang datang. Ya! Ini adalah pesta yang di adakan pengusaha Doni Atmaja untuk merayakan keberhasilannya memenangkan tender.
Fiana sebenarnya khawatir jika ia akan bertemu dengan Galen di tempat ini. Apa lagi Galen akan ikut bergabung dalam pesta ini. Fiana berharap jika dia tidak bertemu dengan Galen disini.
"Untuk apa kau masih berdiam diri disini. Cepat antarkan minuman itu kepada para tamu jangan sampai kau mengecewakan tamu kita."
Kata Manajer Lita yang entah sejak kapan sudah berada di sampingnya. Fiana kini tersadar dan segera berjalan untuk menjajahkan minumannya.
Tanpa Fiana sadari ada seseorang yang sejak tadi memperhatikannya. Orang itu adalah Doni Atmaja orang yang menyewa tempat ini.
Disisi lain Galen tengah berjalan memasuki bolleroom hotel atau ballroom hotel bersama Pak Han untuk menemui Doni.
"Tuan Doni."
Pak Han kini memanggil nama Doni saat mereka sudah berada di belakang Doni. Doni kini menenggok kebelakang untuk melihat siapa yang memanggilnya.
"Oh tuan Han."
Kata Doni menjabat tangan Pak Han saat tahu bahwa pria parubaya itu lah yang memanggilnya.
"Maaf, Tuan. Jika Saya sudah menganggu waktu anda, tapi saya datang kesini hanya ingin memperkenalkan pemilik hotel ini pada anda. Perkenalkan ini Tuan Galen Surendra pemilik hotel ini dan Tuan Galen perkenalkan ini Tuan Doni Atmaja orang yang menyewa tempat ini."
Pak Han memperkenalkan Galen pada Doni dan sebaliknya.
"Doni Atmaja."
Kata Doni mengulurkan tangannya di sambut baik oleh Galen.
"Galen Arya surendra."
Kata Galen menjabat tangan Doni.
"Bagaimana tuan, apa anda menyukai konsep yang kami berikan?"
Pak Han bertanya dengan nada sopan membuat Doni kini tersenyum.
"Saya sangat menyukai konsep yang kalian buat, ini benar-benar sangat memuaskan untuk saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiana ( Sequel Pengantin Yang Tertukar )
RomanceFiana tidak menyangkah jika dia akan di pertemukan kembali dengan orang yang sangat ia cintai di masa lalu. Orang yang dulu selalu mengores luka dihatinya. Lelaki yang pernah ada di pikiran dan hati Fiana. Bisakah dia menerima kehadirannya lagi dis...