Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊
Fiana berjalan menyusuri jalan setapak. Fiana harus bekerja sekarang. Bekerja di salah satu minimarket yang tidak begitu jauh dari rumahnya.Fiana masuk ke dalam minimarket saat dia telah berada tepat di depan tempat kerjanya. Dia langsung menuju kearah ruang ganti untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian kerja miliknya. Fiana kini keluar dari ruang ganti dengan pakaian kerjanya. Dia mulai mendekati temannya yang sudah lebih dulu datang.
"Fi, kau sudah tahu kabar terbaru di hotel?"
Hasna mengawali pembicaraan mereka. Sambil berdiri di balik meja kasir. Sedangkan Fiana tengah membawa barang-barang yang akan dia susun ke dalam rak tidak jauh darinya.
"Memangnya kabar apa? "
Fiana balik bertanya karena memang dia tidak mendengar kabar apapun tentang Hotel tempatnya bekerja.
"Ku dengar dari Manajer bahwa besok bos kita akan datang ke hotel. Padahal setahuku bos kita itu tinggal di jakarta tapi dia datang jauh-jauh dari jakarta untuk meninjau hotel kita ini. "
Penjelasan Hasna membuat Fiana yang saat itu tengah sibuk merapihkan beberapa barang-barang ke dalam rak kini menghentikan kegiatannya. Dan langsung melirik kearah meja kasir.
"Kau serius dengan kabar itu?"
Fiana tampak memastikan mengenai kabar yang dikatakan sahabatnya itu.
"Tentu saja. Manajer bahkan menyuruh kita semua untuk berkumpul besok di aula hotel pukul 06.00 pagi."
Saut Hasna seadanya dan kemudian wanita itu mulai sibuk dengan pekerjaannya. Sedangkan Fiana terlihat terdiam di tempatnya.
Entah mengapa hatinya kini merasa resah setelah mendengar ucapan Hasna barusan.
"Mudah - mudahan apa yang aku khawatirkan tidak terjadi."
Fiana sangat berharap bahwa bos nya itu bukan mantan suaminya itu.
❤❤❤
Keesokan harinya.
Hari dimana pemilik Hotel Fiana akan datang berkunjung untuk pertama kalinya. Membuat semua karyawan di Hotel tersebut terlihat sangat antusias, pasalnya mereka belum pernah sekalipun melihat wajah bos mereka itu.
Mereka semua kini sudah berkumpul di dalam aula Hotel. Hanya satu orang yang tidak terlihat batang hidungnya sejak tadi.
"Na, Fiana kemana? Kenapa dia belum juga datang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiana ( Sequel Pengantin Yang Tertukar )
RomanceFiana tidak menyangkah jika dia akan di pertemukan kembali dengan orang yang sangat ia cintai di masa lalu. Orang yang dulu selalu mengores luka dihatinya. Lelaki yang pernah ada di pikiran dan hati Fiana. Bisakah dia menerima kehadirannya lagi dis...