berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik / Patonah_Wizone) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.
Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lain. 😊😊😊
Hati Galen tiba-tiba saja merasa resah. Ia tidak tahu kenapa. Tapi saat Pak Han memberitahukan jika ada salah satu karyawannya yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari kliennya membuat hati Galen jadi tidak menentu. Galen tiba-tiba teringat dengan istrinya.
Pak Han bahkan tidak mengatakan siapa wanita yang mendapatkan perlakuan seperti itu.
"Paman, saya ingin kau yang mengurus masalah ini dan cari tahu siapa wanita yang telah di perlakukan seperti itu di hotel saya jika perlu periksa cctv disana. Dan ingat jangan sampai ada yang terlewat."
Galen benar-benar marah saat tahu jika kliennya berbuat seenaknya di hotelnya.
"Baik, tuan. Saya akan segera mencari tahu tentang masalah ini."
Kata Pak Han seadanya.
"Saya ingin secepatnya Paman mendapatkan informasi itu secara detail dan segera beri tahu saya jika Paman sudah mendapatkan informasi itu."
Galen berkata sebelum Pak Han pergi. Pak Han kini menganggukan kepalanya setelah itu pergi dari hadapan majikannya itu.
"Semoga dia bukan istriku."
Galen berharap dalam hatinya . Ia sendiri tidak tahu kenapa ia malah teringat dengan istrinya itu.
❤❤❤
Keesokan harinya.
Di ruangan Galen.
Galen terlihat memijit keningnya untuk mengurangi rasa pusing yang tiba-tiba saja di rasakannya.
Suara pintu yang di ketuk dari luar oleh seseorang membuat Galen kini mengalihkan tatapannya kearah pintu.
"Masuk."
Saut Galen dari dalam ruangannya.
Tak lama kemudian sekretaris Jun masuk ke dalam ruangannya.
"Bapak, memanggil saya?"
Sekretaris Jun langsung bertanya setelah berdiri tidak jauh dari meja kerja Galen.
"Saya ingin meminta data karyawan bagian office girl dan office boy secepatnya."
Galen menyuruh membuat sekretaris Jun menganggukan kepalanya.
"Saya akan segera menyerahkan datanya pada anda, Pak Presdir."
"Kau boleh kembali bekerja."
Setelah mengatakan itu Sekertaris Jun nampak berjalan pergi dari ruangan Galen. Entah kenapa ia ingin sekali mengetahui siapa saja nama office girl di hotelnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiana ( Sequel Pengantin Yang Tertukar )
RomanceFiana tidak menyangkah jika dia akan di pertemukan kembali dengan orang yang sangat ia cintai di masa lalu. Orang yang dulu selalu mengores luka dihatinya. Lelaki yang pernah ada di pikiran dan hati Fiana. Bisakah dia menerima kehadirannya lagi dis...