Part 27 Berita Mengejutkan

2.3K 185 28
                                    

Ini adalah karya kolaborasi yang berarti karya yang di buat bersama. Antara authour (@twins_identik/ Patonah_Wizone) dan Patimah_WIZONE atau yang lebih di kenal dengan nama Siti_One_it.

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Jadi jangan hanya mengenali satu penulis, kenali juga penulis yang lainnya ok 😊😊😊

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maaf ini, Authour dan Patimah_WIZONE baru bisa update sekarang. Karena kemarin - kemarin kami sempet nggak enak badan gitu. Terus baru sembuh dan inget belum terusin cerita ini.

Yuk. Langsung aja.

❤❤❤

Galen kini tengah berada di dalam pesawat yang akan keluarga nya kembali ke Jakarta.

Setelah tadi pagi ia mengantar Fiana untuk berkonsultasi dengan Dokter Irene. Dokter Irene menyarankan padanya untuk membawa Fiana ketempat lain untuk sementara waktu demi kesembuhan Fiana. Karena sepertinya di kota ini Fiana sangat sulit untuk melupakan trauma nya itu. Jadi akan jauh lebih baik ia membawa Fiana kembali ke Jakarta.

Agar Fiana bisa melupakan trauma nya di kota itu. Ia juga akhirnya membatalkan acara kejutan untuk istrinya. Karena waktu yang sepertinya tidak tepat.

Galen juga sudah mengabari keluarga Fiana mengenai kepulangan Fiana yang begitu mendadak ini dan mereka meminta Galen untuk membawa Fiana untuk tinggal di rumah mereka.

Dan Galen langsung mengiyakannya. Karena ia pikir Fiana butuh keluarganya untuk bisa cepat sembuh. Tapi ada satu berita yang benar - benar mengejutkannya.

Ya, Flora yang tak lain adalah saudara kembar istrinya itu sudah hampir satu tahun lebih koma di rumah sakit setelah melahirkan bayi kembar yang berjenis kelamin laki - laki itu.

Selama ini, ia tidak tahu mengenai kabar tentang adik iparnya itu. Apa mungkin karena ia dulu terlalu sibuk mencari keberadaan Fiana dan melupakan hal lainnya selain istrinya!!!

Lalu bagaimana ia akan menjelaskan pada Fiana mengenai hal ini? Apa Fiana bisa menerima kabar buruk itu? Disaat kini dia pun tengah memiliki masalah lainnya.

Galen terlihat menghela nafasnya dengan berat. Jujur saja ia takut berita ini akan mempengaruhi  kesembuhan Fiana. Galen terlihat menutup kedua matanya sejenak untuk mengusir rasa pusingnya yang tiba-tiba saja muncul di kepalanya.

Gerak - gerik Galen itu tidak luput dari perhatian Fiana. Ya, Fiana sejak tadi memang tengah mengamati Galen, suaminya itu terlihat memiliki banyak sekali masalah dan mungkin salah satunya adalah tentang traumanya itu.

Tangan Fiana terulur untuk memijat kening suaminya itu dengan lembut dan perlakuannya itu membuat Galen sempat terkejut. Dia bisa melihat Galen kembali membuka matanya dan tatapan mata mereka akhirnya bertemu.

Fiana ( Sequel Pengantin Yang Tertukar )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang