JALAN

5 2 0
                                    

Seminggu setelah ujian, keyra dan della memutuskan untuk menghabiskan akhir pekan mereka berdua saja. Seperti quality time lebih tepatnya.

Della :
Key gue udah di depan
P
P
P

Waalaikumsalam btw
Ntar gue otw turun

Maap assalamualaikum
Buruan ya!!

Read

"mami keyra pamit ya" gadis itu mencium punggung tangan sang ibu yang sedang menonton tv diruang tengah.

"pulangnya jangan malam-malam ya nak" peringat mita lalu mencium lembut kening keyra.

"iya mi" keyra tersenyum semanis mungkin membuat mita merasa tertular sehingga ikut tersenyum.

Selama diperjalanan, tidak ada satu jeda pun untuk merasakan keheningan didalam mobil della.

Keyra asik bernyanyi dengan suara keras sementara della sibuk mengemudi dengan kecepatan tinggi bahkan sesekali mendapat klakson dadakan dari mobil yang merasa kesal karena della menikung jalan mereka.

Hingga akhirnya delle mengerem mendadak saat seekor kucing tiba-tiba berlari melintasi jalan.

"astagfirullah"

Berbeda dengan keyra, della justru menghela nafas lega "gue udah bakat jadi pembalap belum??" cengirnya sambil menaik-turunkan alis untuk menggoda keyra.

"lo punya bakat buat masuk rumah sakit pakai jalur prestasi!" kesal keyra dengan decakan kagum yang dibuat-buat.

––––––––––
––––––––––

"key ngapain dulu nih??"

"main time zone aja gimana?"

"tapi gue pengen beli make-up"

"ntaran aja waktu pulang"

"make-up dulu deh"

"time zone atau kita gak jadi main"

"ck!! Ya udah iya"

Keyra tersenyum bangga tapi itu tidak bertahan lama. Senyuman bangga itu terganti menjadi senyuman pahit saat melihat kenzo yang berjalan bersama abel dan anak GIMP lainnya.

Lo bisa sedekat itu dengan adek orang, tapi  kenapa enggak bisa sama gue??

Tap!

"jangan diliat bego" della menutup mata keyra dengan telapak tangannya lalu menuntun gadis itu menuju area bermain

Setelah selesai membeli koin, barulah gadis itu mengizinkan keyra untuk membuka matanya.

"penyakit jangan dicari"

Keyra terkekeh pelan "datang tiba-tiba del"

Della memberikan sekantong koin untuk keyra "dikira cinta apa" ucapnya sambil memberengut kesal

Menerima sekantong koin dengan suka cita, keyra meninggalkan della yang masih sibuk dengan pikirannya.

Hingga satu notifikasi beruntun memasuki ponselnya, ternyata itu dari dion. Dengan segenap rasa ingin tahu, gadis itu memilih untuk melihat pesan tersebut sebelum menghampiri keyra yang sudah sibuk bermain dengan koinnya.

Dion
Gue liat lo berdua tadi
Kalian lagi main time zone ya??
Mending ajak keyra menjauh dulu
Abel minta anak GIMP buat nyewa itu tempat
Lo gak mau terjadi sesuatu kan??
Del
P
P
Lo online
Bales woi

Juara Kelas Tukang MabalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang