Albaric Bell Devin.
Nama itu terpajang didepan ruangan seorang CEO TCOTW.
Johan masuk kedalam ruangan tersebut dan melihat seorang pria tampan sedang sibuk dengan laptopnya."Lapor pak " Ujar Johan.
Johan seorang COO yang bertanggung jawab dalam bidang operasional perusahaan, mengatur bisnis inti, dan sebagai penghubung antara Karyawan dan CEO.
Orang yang disebut 'pak' menatap Johan kesal, lalu ia mengalihkan pandangan menuju laptopnya kembali."Sudah kubilang jangan panggil Pak saat kita hanya berdua" Ujar Bell.
Ya, Bell dan Johan adalah sahabat sejak SMP, Johan adalah anak baru saat itu dan siapa sangka mereka bersama hingga sukses sekarang."Ya maaf, kayanya kamu harus cek email perusahaan, banyak anak magang yang mengirim lamaran, I know ini baru satu hari, tapi ini kan cara kerja kita" Ujar Johan menjelaskan seraya duduk santai.
"Baiklah, mayoritas dari univ mana?"
"Mayoritas internasional, kebanyakan dari Harvard university, dan beberapa dari Oxford university, tapi ada 1 dari Indonesia, universitas Holyvers"
Bell mengangguk-angguk "Kira-kira berapa lama orang luar beradaptasi disini?""Tergantung orangnya, kita tak bisa menyimpulkan"
"Berapa banyak karyawan kurang?"
"Kita hanya kurang satu di bagian manager, dan yang lainnya tak kurang hanya beberapa cuti, sebagian melahirkan, menikah, dan masih banyak lagi"
Bell mengangguk "Kau boleh pergi, oh ya berikan aku resume dari universitas Holyvers""Bukankah ayahmu disana?, kau masih tak tahu level mereka?"
"Bukan itu, orangnya"
"Oh, kami belum mewawancarai nya "
"Tunggu apalagi? besok pagi aku ingin melihatnya"
"Buru-buru sekali"
"Ini dasar perusahaan kita?"
"Ya benar, aku akan mewawancarainya sekarang"
Johan pun keluar ruangan.
Bell membuka email perusahaan dan melihat pesan masuk, ia melihatnya satu persatu lalu membalasnya, hanya satu yang ia balas, hanya satu.**
Dear Sybille Belvania W
Kami senang dan menyambut kedatangan anda!
Lamaran anda kami terima, selamat bergabung bersama kami, The Cleverness Of The World. Saya secara personal, Albaric Bell Devin, senang anda bisa bergabung bersama perusahaan kami.
Untuk data lebih lanjut, TCOTW mengundang anda, selaku pegawai magang untuk proses wawancara, kami menunggu anda menginjakkan kaki disini,semoga hari anda menyenangkan.
Salam hangat
Albaric Bell Devin
CEO The Cleverness Of The World.
Sybi terus membaca Email tersebut seraya bersiap-siap, ia akan melakukan wawancara hari ini.
Oh menarik sekali, ini pertama kalinya Sybi diperlakukan berbeda, mereka sangat hangat kepada Sybi, itu menyenangkan."Kau mau kemana?" Tanya Vane, ia baru saja selesai olahraga, Yap olahraga siang, karena sekarang sudah jam 11 siang.
"Wawancara"
Vane yang sedang meminum yogurt, langsung menyemburkannya."Wawancara?! Kau mau bekerja?!"
"Ya, aku berhasil diterima di TCOTW"
"Apa TCOTW?" Tanya Vane seraya mengeja
KAMU SEDANG MEMBACA
SYBELL
General FictionIni lah SYBELL, Sybille dan Bell yang bertemu dalam ruang yang tak terduga, saling menyapa untuk perasaan yang berbeda, menyukai hal yang sama, memiliki landasan hidup yang sama. Bell, seorang CEO TCOTW, startup hectocorn swasta yang berperan dalam...