budayakan memberi vote ketika membaca chapter ini!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
jisoo menerjapkan matanya matahari pagi membangunkan nya dari tidur nya dan yang pertama kali dia lihat pagi ini adalah bingkai foto suho yang ada di atas meja samping ranjangnya.
"ahh bogosippeoyo"ucap jisoo sambil memandang foto suho.
sudah hampir 1 tahun 5 bulan suho tinggalkan dia wamil.rasanya benar benar sepi tanpa suaminya itu disampingnya.
jisoo mulai bangun dari ranjang membuka horden jendela dan melihat ke box bayi anaknya dan ternyata suho kecil itu masih tidur sambil memeluk boneka minnie the pooh miliknya.
wanita itu menjuluki anaknya suho kecil di karena kan wajahnya yang terlihat sangat mirip dengan ayahnya bahkan bisa dibilang kembarannya bahkan jisoo tidak mendapatkan satu pun kemiripan dari dia dan anaknya karena anaknya itu benar benar sangat mirip dengan ayahnya.
bagi jisoo itu juga menguntungkan untuknya karena ketika dia merindukan suaminya itu dia hanya perlu memandang wajah anaknya dan rindunya langsung terobati.
"anak eomma tampan sekali eoh"ucap jisoo sambil mengelus elus pipi gembul anaknya itu.
jisoo mengelus surai hitam anaknya lalu mengecup dahi anaknya kemudian ia beralih kekamar mandi untuk siap siap bekerja.
selama suho meninggalkan jisoo wamil jisoo mulai kerja sebagai model di majalah dan model beberapa iklan terkenal dan dia mendapatkan tawaran main drama namun belum dia setujui padahal bayaranya cukup besar cuman jisoo masih belum memikirkan itu.
hampir 30 menit dia mempersiapkan diri nya akhirnya selesai juga dia menggapai tas dan kunci mobil sedan hitam milik suho kemudian dia beralih kebox bayi anaknya mengecup pipi dan dahi anaknya lalu berjalan keluar kamar.
"jisoo-yaa kau ayo sarapan dengan eomma"ajak eomma suho yang dibalas jisoo dengan anggukkan.
"pagi eomma sayang"ucap jisoo sambil memeluk ibu mertuanya itu.
"pagi juga soo-yaa cantik"balas eomma suho sambil memeluk jisoo.
"wah ada nasi goreng"ucap jisoo setelah duduk di kursi depan meja makan sambil mencium aroma nasi goreng buatan eomma suho itu.
"makan lah soo-yaa"suruh eomma suho sambil berjalan menuju dapur.
"aniyo jisoo ingin minum susu saja lalu langsung menuju tempat syuting"ucap jisoo sambik memegang segelas susu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...