pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
suho tengah berbaring diranjang sambil membaca beberapa situs penjualan rumah dari laptop dia sudah menjual rumahnya kepada kakak laki lakinya dengan harga 7 miliar.
"kim junmyeon...kim junmyeon...kim junmyeon..."teriak seseorang dari luar kamar suho dan jisoo.
membuat suho yang tengah asik mengutak atik laptopnya tadi langsung tersenyum istrinya itu bertingkah lucu lagi pasti nya.
dan benar saja jisoo masuk kedalam kamar mereka dengan tangan kanan yang memegang lighstick exo dan tangan kirinya membawa sekotak pizza yang tadi dia pesan.
"kim junmyeon...kim junmyeon..."ucap jisoo lagi sambil menggerakkan lighstick exo itu.
"hey apa kau sedang menonton konser hm?"tanya suho yang tidak dihiraukan oleh jisoo.
wanita itu berjalan kearah suho dan ikut duduk disebelah suho dia membuka kotak pizza itu dan mengambil satu potongan lalu memakannya.
"apa kau sudah mendapat kan rumah nya?"tanya jisoo sambil mengunyah pizza dimulutnya itu.
"nee sudah..."jawab suho sambil meraih tangan jisoo yang memegang pizza dan langsung memakannya.
"mana?mana?"tanya jisoo sambil menatap suho.
"ini..."jawab suho sambil menunjukkan sebuah rumah indah dari laptop itu.
"wah indah sekali"ucap jisoo kagum sambil mengunyah pizza.
"kau suka chagia?"tanya suho yang dibalas jisoo dengan anggukkan.
"berapa harganya?"tanya jisoo.
"25 m"jawab suho sambil menatap jisoo.
"hey itu kemahalan sekali"ucap jisoo kaget setelah mendengar harga fantastis itu.
"tidak usah dibeli kita cari harga yang lebih murah saja"ucap jisoo lagi namun di balas suho dengan gelengan.
"hey hey kau ini boros sekali bahkan rumah sebesar itu tidak terlalu pantas untuk kita karena kita hanya bertiga sedangkan rumah itu seperti istana suho"omel jisoo membuat suho tertawa gemas melihatnya dan mencubit pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...