pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
jisoo terbangun dari tidurnya dibaru ingat kalau tadi malam dia dan suho tengah melakukan hal itu membuat dia tidak mengenakan sehelai kain pun tubuh mulusnya hanya di tutupi seprai putih sampai leher.
dia melihat suho yang masih tertidur nyenyak disebelah nya lelaki itu menampakan bagian atas tubuhnya membuat jisoo tersenyum dan langsung menarik selimut itu ketubuh suho namun belum selesai dia menariknya suho langsung menggeliat dan memeluk dirinya sekarang.
"suho bangun ini sudah jam 8"ucap jisoo sambil mengelus elus kepala suaminya itu.
"eugh....."lenguh suho sambil meluk jisoo.
"bangun suho kau bilang ingin ke sm hari ini kan"ucap jisoo lagi.
"belum chagia jam 11 baru kesana"balas suho masih memejamkam matanya.
"yasudah bangun saja kau harus siap siap"ucap jisoo masih membujuk suho untuk bangun
"morning kiss dulu"ucap suho kemudian memayunkan bibirnya.
"aish ani kau belum sikat gigi"tolak jisoo setelah menggelengkan kepalanya.
"tapi mulutku tidak bau ya"ucap suho setelah mengecek mulutnya yang bau daun mint itu.
"yang bilang bau siapa memang nya mulut mu yang ingin di cium?kan bibir"balas jisoo membuat suho langsung menatap nya tajam.
jisoo pun segerah meraih kedua pipi suho dan mendaratkan bibirnya singkat di bibir suho.
"sudahkan pergi mandi sana"suruh jisoo.
"kau duluan saja"ucap suho membuat jisoo mendengus kesal.
"aku tidak memakai pakaian suho kau saja kan kau hanya bagian atas saja tidak sepertiku aku ini full naked"balas jisoo menekan kata full naked.
"oh iya aku lupa ya tadi malam aku sudah me-"ucap suho terputus dikala jisoo menutup mulutnya dengan tangannya.
"jangan katakan lagi cepat mandi sana"bisik jisoo ditelinga suho.
membuat lelaki itu terkekeh pelan dan langsung melarikan diri menuju kamar mandi mereka.
"jun woo-yaa apakah eomma mu ingin mandi bersama appa hm?"tanya jisoo didepan box bayi anaknya namun matanya melirik jisoo.
"heyy mesum aku tidak akan mau"ucap jisoo ketus setelah melempar suho dengan bantal.
"arreso mungkin lain kali"balas suho kemudian kembali melempar bantal itu kepada jisoo.
•••
suho tengah memasuk spagetti didapur untuk sarapannya dengan jisoo anggap saja ucapan terima kasih atas jatah yang tadi malam istrinya kasih itu huhu.
dia mulai memasak spagetti itu dengan lihai dan hati hati sedangkan jisoo wanita itu tengah memandikan jun woo diatas.
lelaki itu mengambil saos tomat dikulkas dan pada saat berbalik arah menghadap dapur betapa kagetnya dia melihat anaknya yang berdiri dengan kain yang hampir menutupi tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasíaBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...