pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
saat ini jisoo dan mingyu tengah bersiap siap untuk syuting kali ini mereka melakukan adegan naik kuda berdua ini kali pertama jisoo naik kuda sungguh dia sangat gugup.
"jisoo-yaa ingat pasang wajah cuek bukan kiyowo untuk kali ini kau harus terlihat jutek"ucap produser itu yang dibalas jisoo dengan anggukkan.
"ingat soo-yaa jutek ya jutek jangan tersenyum nanti"pesan mingyu yang berada disebelah jisoo.
lelaki itu tengah di rias wajahnya oleh tata rias begitu juga jisoo sekarang make up ala ala kerajaan yang terlihat sangat natural namun perfect jika dilihat.
"tenang saja"balas jisoo sambil tersenyum.
"bagaimana apakah sudah?"tanya sutradara lelaki itu pada tata rias.
"nee sudah"jawab tata rias wanita itu.
mingyu dan jisoo langsung diarahkan kesebuah lapangan luas yang ditumbuhi rerumputan hijau dan disana sudah terlihat ada kuda putih yang akan dinaiki mereka nanti.
jadi di drama kali ini mereka memerankan nama asli mereka sendiri alasan nya tidak diubah agar para penonton lebih terbawa suasana akan akting dua sejoli itu.
skippp....
jisoo tengah berlari kencang menuju sebuah hutan dia habis mencuri sebuah buah dari kebun salah satu rakyat dan ketahuan maka dari itu dia berlari sekencang mungkin agar tidak ditangkap.
baju adat yang kotor terkena lumpur dan rambut yang berantakan sambil menggendong sebuah semangka ditangannya begitulah kondisi jisoo sekarang.
"sialan siapa yang membuatku ketahuan seperti ini biasanya aku selalu berhasil namun kenapa kali ini sial sekali"ucap jisoo kesal sambil terus berlari.
dia menoleh ke belakang dan melihat banyak warga yang mulai mendekat dia pun berlari sekencang mungkin hingga hilang keseimbangan dia bisa merasakan semangka itu jatuh kesungai dan dia yakin sebentar lagi dia yang akan menyusul buah itu.
namun ternyata tidak,nasib nya baik kali ini ada sebuah tangan yang meraih pinggang rampingnya jisoo masih menutup matanya.
ia merasa seperti tengah dipeluk dari belakang sekarang dan dia juga yakin jika dia sekarang tengah menaiki kuda karna langkah kaki hewan itu terdengar ditelinga jisoo.
"berhenti!"suruh seseorang yang tidak jisoo ketahui siapa.
kuda itu seketika berhenti membuat jisoo hampir terjungkal kedepan namun lagi lagi diselamatkan oleh orang yang berada dibelakangnya saat ini.
jisoo membuka matanya perlahan lahan dan yang pertama dilihat adalah sebuah hutan bambu jisoo pun menoleh kearah belakang dan langsung bertatapan tatapan mata dengan seorang pangeran di negaranya ini.
"apa kau mengenalku?"tanya pangeran itu.
jisoo tidak menjawab dia menatap lelaki tampan dihadapan nya ini dengan tatapan tajam.
"oh kurasa tidak"ucap pangeran itu lagi.
"perkenalkan namaku kim ming-"ucap pangeran itu terputus dikala jisoo melelaskan tangan kekarnya dari tubuhnya dengan kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...