pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
sore ini jisoo sudah sampai di depan gedung SM karena suho menelpon nya tadi untuk menyuruh nya ke SM karena ada yang ingin dibicarakan.
wanita itu turun dari mobil sedan hitam dengan outfit yang sangat memukau hati siapa saja yang melihatnya.
cuaca di korea saat ini benar benar dingin membuat deru oksigen bisa terlihat keluar dari mulut siapa saja termasuk jisoo.
wanita itu langsung disambut dengan baik oleh beberapa staff disana dan di arahkan menuju suatu ruangan yang jisoo yakin ada suho disana yang sedang menunggu nya.
"annyeonghaseyo seonsaengnim"sapa jisoo pada lee sooman sambil menunduk sedikit tubuhnya.
"nee annyeonghaseyo jisoo-yaa"sapa balik lee sooman setelah menundukkan sedikit tubuhnya juga kepada jisoo.
"silahkan duduk soo-yaa disebelah suho"ucap lee sooman yang langsung di lakukan oleh jisoo.
"jadi begini seonsaengnim meminta kepada suho untuk kembali lagi menjadi anggota exo lebih tepatnya leadernya karena suho itu benar benar dibutuhkan disini dia lelaki yang sangat berbakat mempunyai kharisma yang cocok sebagai idol maka dari itu seonsaengnim ingin dia menjadi artis SM lagi apakah kau setuju jisoo-yaa"ucap lee sooman jelas yang membuat jisoo langsung menatap suho sekilas lalu kembali menatap lee sooman.
"mengapa secepat ini?apakah boleh seseorang yang sudah menikah dan mempunyai anak menjadi idol lagi?"tanya jisoo pada lee sooman.
"ada beberapa entertaiment yang tidak memperbolehkannya tapi ada juga beberapa entertaiment yang memperbolehkannya termasuk entertaiment ini"jawab lee sooman benar memang ada beberapa entertaiment yang memperbolehkan mengenai persoalan itu.
jisoo menatap suho lama dia bingung harus melakukan apa jujur saja jisoo tidak setuju untuk suho menjadi idol lagi bukan karena jisoo egois melainkan dampak negatif dari para para fans untuk nya nanti dan itu yang jisoo khawatir kan.
"suho sudah menyetujuinya namun dia harus meminta izin padamu dulu apa kau mengizinkannya?"tanya lee sooman.
"nee...jika dia sudah setuju berarti dia tahu bukan...kalau itu yang terbaik untuk nya jadi aku hanya ikut saja, apa pun itu pilihannya asal yang terbaik untuk nya aku pasti setuju"jawab jisoo pasrah sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...