pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
suho berjalan kearah pintu depan rumahnya dis sudah bertanya kepada para satpam nya bagaimana kondisi rumahnya hari ini apakah ada orang mencurigakan atau tidak dan syukur nya tidak ada orang yang mencurigakan disekitar rumah nya.
"jisoo-yaa aku pulang"teriak suho kemudian membuka pintu.
dan yang pertama dilihat adalah anaknya yang tengah berdiri sambil menatap nya dengan baju hijaunya.
"hey kenapa anak appa belum tidur jam segini eoh?"tanya suho sambil berjalan kearah jun woo dan menggendong putranya itu.
"dia baru saja selesai makan"ucap jisoo dari dapur yang tengah memakan kimchi itu.
"eoh benarkah?"tanya suho setelah ikut duduk disebelah jisoo.
jisoo hanya membalasnya dengan menganggukkan kepalanya karena dia sedang mengunyah kimchi.
"aku tadi diberi tahu oleh sehun kalau kau-"ucap jisoo terputus dikala suho memakan kimchi disendok yang dia pegang.
"sudah chagia tidak usah dibahas aku malas mendengarnya"balas suho setelah menelan makanan dimulutnya.
sedangkan jun woo yang tadi berada dipangkuan suho bergerak turun kelantai dengan usahanya sendiri.
"nee...apa kau ingin makan juga?"tanya jisoo sambil merapi rapikan rambut suho dengan tangan kiri nya.
"anii aku masih kenyang"jawab suho setelah menggelengkan kepalanya.
"ahh iya bagaimana dengan film mu apakah menyenangkan?dan kapan akan tayang?"tanya suho sambil menyendok kimchi dipiring.
"begitulah biasa biasa saja....ahh iya 10 menit lagi akan tayang"jawab jisoo sambil menatap suho.
"jeongmal?"tanya suho sambil membulatkan matanya menatap jisoo sedangkan jisoo hanya menganggukkan kepalanya.
"jun woo-yaa ayo kita keatas temani appa ganti baju setelah itu kita menonton film eommamu"teriak suho sambil berjalan kearah jun woo.
menggandeng jun woo membiarkan anaknya itu menyusuri tangga sendiri.
lucu sekali-batin suho.
"ayo sayang cepat kita harus mengambil beberapa snack untuk memakannya didepan TV"ucap suho yang berjalan turun ditangga dengan piyama biru tua ditubuhnya sambil menggendong jun woo.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...