pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
jisoo terbangun dari tidurnya dikarenakan cahaya pagi matahari yang menyapa dengan sangat tidak sopan.
hal pertama yang dia lihat pagi ini. adalah suaminya.
lekaki nya itu tidur sambil memeluk tubuhnya dari samping dan meletakkan kepalanya didada jisoo.
wajahnya terlihat polos dan tenang bahkan saat tidur saja dia masih tampan benar benar mirip dengan anaknya.
jisoo menyentuh kepala suho dan mengusap usapnya dengan sayang.
aku menyayangimu tolong jangan sakiti hati ku lagi-batin jisoo.
"eughhhh..."lenguh suho dia terbangun dari tidur nya.
"kau sudah bangun chagia"ucap suho setelah melihat jisoo yang sudah bangun.
jisoo mengangguk.
"aku mandi duluan ya kau jangan tidur lagi"ucap jisoo yang diangguki oleh suho.
setelah jisoo pergi kekamar mandi suho bangkit dari baringnya berjalan kearah box bayi anaknya yang ternyata putranya itu sudah bangun.
dia tersenyum saat melihat ayahnya sedang menatapnya.
dia menunjukkan beberapa gigi nya yang baru saja tumbuh membuat ayahnya itu gemas dan menggendongnya.
"anak appa sudah bangun ternyata"ucap suho sambil merapikan rambut jun woo.
"tuutuuuuuu....auuuu tuuuutuuu paaaa"ucap jun woo lucu sambil menatap suho.
"oh susu...jun woo mau susu?"tanya suho yang diangguki oleh anaknya.
"tunggu eomma selesai mandi nee"ucap suho yang dibalas anaknya dengan senyuman.
entah kenapa jun woo itu lebih menurut kepada suho dibanding kepada jisoo bahkan jisoo tidak pernah melihat suho dan jun woo berkelahi sekali pun
dan itu justru membuat jisoo bingung.
•••
mingyu dan jisoo sedang menghadiri sebuah acara tv seperti talkshow sore ini.
mingyu sudah duduk bersebelahan dengan jisoo sambil menatap seorang mc lelaki disana.
"ini ada pertanyaan untuk mingyu ya"ucap mc itu sambil menatap mingyu.
"ahh nee pertanyaan apa?"tanya mingyu.
"sebutkan satu kata yang mencerminkan seorang kim jisoo"ucap mc lelaki tadi membuat jisoo tersenyum.
"satu kata?"tanya mingyu yang diangguki.
"per...fect...ahh iyaaa....perfect"jawab mingyu sambil tersenyum membuat jisoo tak kuasa menahan senyum malu malunya.
"wah mengapa pikiran kita sama aku juga sudah mengira itu yang akan kau katakan"ucap mc itu menatap jisoo.
"ahh iya kan dia benar benar terlihat sempurna"balas mingyu menggoda jisoo.
"aishh berhentilah menggodaku"ucap jisoo sambil tersenyum kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
Viễn tưởngBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...