LM18(i love u boy)

789 61 15
                                    

pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!



















enjoy:)

suho dan jisoo tengah berboncengan naik motor sekarang menikmati angin angin sepoi dijalanan benar benar nikmat tapi tetap yang utama adalah menjaga keamanan dan keselamatan mereka.

bodyguard bodyguard milik suho ikut mengikuti mereka dengan mobil dari belakang dengan jarak beberapa kilometer dari motor suho agar tidak menganggu suasana kenyamanan dua sejoli itu.

"wah pengalaman pertama ku naik motor benar benar menyenangkan"ucap jisoo sambil memeluk suho.

"jinja?ini pengalaman pertamamu?"tanya suho masih sambil menatap kearah depan.

"nee...aku sangat senang"jawab jisoo sambil tersenyum.

aku akan membuatmu tersenyum terus mulai hari ini sayang-batin suho.

dan tidak akan membiarkan setetes air mata kesedihan pun keluar dari mata indahmu-batin suho.

•••

"chagia diam jangan bergerak tetap diposisi seperti itu"suruh jisoo sambil mengeluarkan ponselnya dari tas lalu memotret suho.

"oke sudah..."ucap jisoo sambil menatap ponselnya.

instagram

sooyaaa__

disukai oleh xxx dan 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

disukai oleh xxx dan 2.765.342.790 lainnya...
i love u boy❤
lihat semua 654.876 komentar

"ayo dimakan sayang nanti tidak hangat lagi beda rasanya"suruh suho sambil mengunyah burger.

jisoo kembali menaruh ponselnya didalam tas lalu memakan burger dihadapan nya ini.

"ahh iya soo-yaa ada yang ingin ku beritahu padamu"ucap suho setelah meneguk minuman nya.

"mwo?"tanya jisoo dengan pipi yang menggembul karena terlalu banyak mengunyah burger didalam mulut nya.

suho yang melihat nya itu pun langsung gemas akan tingkah istrinya ini dia mencubit kedua pipi jisoo dengan kegemasannya.

"hey$@-%#@-...ap$#&...yang kau laku%@&@#$"ucap jisoo tidak jelas karena mulutnya penuh.

"kau bicara apa nyonya kim?"tanya suho tersenyum pada jisoo.

LoveMore | JihoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang