pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
enjoy:)siang ini jisoo dan jun woo pergi menemani suho ngegym ditempat biasa lelaki itu datangi jika ingin berolahraga.
suho memotret dirinya dengan ponsel jisoo dikaca sebelum beraktivitas dengan pakaian serba merah ini.
"chagia lihat aku tampan kan"ucap suho setelah menunjukkan fotonya kepada jisoo.
"tidak biasa saja"balas jisoo setelah menggelengkan kepalnya.
"hey bagaimana kau bilang biasa saja ini benar benar tampan eoh"protes suho.
"iya kan chagia appa tampan kan"ucap suho sambil menatap anaknya yang tengah duduk sambil melamun itu.
bagaimana tidak melamun aktifitas tidur siangnya terganggu karena harus menemani ayahnya untung saja dia tidak menangis tadi.
"wah anak eomma ini masih ngantuk sepertinya ya"ucap jisoo sambil merapikan rambut anaknya yang berantakan itu.
"biar masih ngantuk tetap tampan seperti appa nya iyakan jun woo"ucap suho sambil menowel pipi jun woo.
membuat anaknya itu merasa diganggu dan langsung menangis sambil merangkak kearah jisoo.
"aishh jangan menangis nanti tampannya hilang"ucap jisoo sambil memperbaiki headband dikepala jun woo.
jun woo yang mendengar ucapan jisoo pun langsung menghampus air matanya sendiri dia tipe anak yang mudah menurut perkataan orang tuanya.
"aku kesana dulu ya"ucap suho sambil beranjak bangun dari duduknya.
jisoo hanya tersenyum dan menganggukkan kepalanya dia kembali bermain dengan anaknya untung saja dia tidak ada jadwal pemotretan hari in.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...