pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
"coba eomma lihat rambutnya apa sudah rapi eoh?"tanya jisoo setelah membalikkan arah duduk anaknya kedepannya.
jisoo tengah memakangku jun woo sekarang dia berada diruang rias member exo jadi malam ini jisoo dan jun woo menonton konser exo atas permintaan suho padahal jisoo tidak ingin karena dia sedang banyak pikiran sekarang ya karena irene.
flashback on
"dia mengatakan bahwa dia akan menyuruh orang suruhannya lagi untuk mengganggu rumah tanggamu dan suho oppa"ucap seulgi berhasil membuat jisoo diam seketika.
"ahh lebih tepatnya lagi dia akan memulai perang dengamu"ucap seulgi lagi.
"lalu aku harus bagaimana seul?"tanya jisoo dengan mata berkaca kaca.
"kau harus melawan nya kau harus bisa menjaga dirimu suho dan anakmu dari orang suruhan eunnie irene,kan suho oppa sudah memberikan mu bodyguard jadi para bodyguard itu kau gunakan untuk melindungi keluargamu karena bisa saja irene akan menyuruh orang suruhannya bertindak kejahatan kepada kau suho maupun jun woo"jawab seulgi sambil memegang kedua tangan jisoo.
flashback off
"jisoo-yaa seperti nya jun woo haus"ucap baekhyun sambil menyerahkan sebotol air mineral pada jisoo.
ais aku harus apa ini?-batin jisoo bertanya tanya.
"hey..."panggil baekhyun kemudian meletakkan botol itu diatas kepala jisoo.
membuat jisoo kaget dan agak meringis kesakitan karena baekhyun seperti menjitak kepalanya.
"sakit baek"ucap jisoo sambil mengelus elus kepalanya.
"kenapa chagia?"tanya suho yang tengah duduk didepan kaca dia menatap jisoo dari pantulan kaca.
"ini baekhyun dia memukul kepalaku dengan botol sayang"jawab jisoo yang di balas baekhyun dengan gelengan kepala.
"ani...ani...aku tidak memukul nya hyung"ucap baekhyun setelah menggelengkan kepalanya.
"hey bagaimana bisa kau bilang tidak, jelas jelas kau meletakkan botol berisi air itu dikepalaku eoh"protes jisoo yang sudah berdiri didepan baekhyun.
"hey hey aku meletakkan nya saja bukan memukulmu"ucap baekhyun sambil menatap jisoo tajam.
"tapi itu sama saja dengan kau memukulku bodoh"balas jisoo yang menatap baekhyun tajam juga.
"kan kan anak smp sedang berdebat hanya karena sebuah botol"ucap chen yang berada disebelah suho.
suho yang mendengar nya hanya terkekeh pelan ketika dua bobrok berdebat seperti ini lah jadinya padahal mereka sangat dekat tapi bisa juga berkelahi hanya karena sebuah botol air mineral.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...