pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
matahari pagi membangunkan tidur jisoo pada saat membuka matanya suho sudah tidak ada disebelahnya dia pun bangun dari baringnya pergi kekamar mandi untuk bersiap siap pergi kerja.
setelah ritualnya selesai dia mengecek keadaan anaknya yang masih tertidur nyenyak itu lalu dia berjalan keluar kamar menuju dapur ingin membuat sarapan.
"wah ahjumma sudah membuat sarapan ne"ucap jisoo yang berjalan menuruni tangga melihat bibi jung sedang menata makanan di meja makan.
"nee nyonya silahkan makan"balas bibi jung sambil tersenyum.
"gomawo ahjumma"ucap jisoo kemudian duduk dikursi dan memakan sarapan nasi goreng nya.
"ohh iya apa ahjumma melihat suho pagi tadi?"tanya jisoo setelah menelan makanannya.
"oh tuan suho sudah berangkat dari jam setengah 6 nyonya katanya banyak pekerjaan yang belum selesai"jawab bibi jung sambl menata piring dilemari.
"ahh pantas saja"ucap jisoo sambil makan.
kau pergi dipagi buta tapi kau selalu pulang larut malam-batin jisoo.
•••
suho baru kembali kekantornya dia tadi habis dari SM setiap hatinya dua akan seperti ini bolak balik kantor dan SM karena dia sudah mulai mengurus perusahaan milik ayahnya ini sejak 2 minggu yang lalu.
lelaki tampan itu memasuki perusahaan yang sudah menjadi miliknya itu dengan disambut oleh beberapa karyawan dan sekretarisnya mereka memasangkan jaz suho sambil lelaki itu berjalan.
"apa hari ini ada meeting?"tanya suho pada sekretarisnya.
"ada tuan"jawab sekretaris wanita itu yang berjalan disebelah suho.
"jam berapa?"tanya suho sambil memasang dasinya.
"jam 2 sore,jam 4 sore,jam 6 malam, dan yang terakhir jam 8 malam"jawab sekretaris itu sambil membaca kertas yang dibawa yang isinya adalah jadwal kegiatan suho hari ini.
"masih lama lagi kan"ucap suho yang dibalas sekretaris nya itu dengan anggukkan.
"kalau begitu suruh semua staf mengantar file file yang harus ku tanda tangani keruanganku sekarang! "suruh suho sambil berjalan kearah lift.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasiBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...