pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
jisoo tengah membuat sarapan pagi ini sendiri karena ibu suho sudah pulang tadi sedangkan suho dan jun woo mereka belum jisoo bangunkan akan jisoo bangunkan jika makanan sudah siap.
jisoo membuat nasi goreng untuk sarapan pagi ini dan menggoreng beberapa sosis sebagai lauknya tidak lupa susu sebagai minumannya.
disela sela aktifitas nya ada yang menekan bel rumahnya.
ding dong...
jisoo bergegas membuka pintu dan ternyata yang datang jimin member bts itu jisoo lupa bahwa setiap hari libur seperti hari minggu ini jimin pasti mengunjungi rumahnya untuk bermain dengan putranya.
"annyeong soo-yaa"sapa jimin yang dibalas jisoo dengan senyuman.
"annyeong jimin-shii"sapa balik jisoo kemudian dia mempersilahkan jimin masuk kerumah nya.
"aku ingin sarapan bersama kau mau ikut"tawar jisoo sambil berjalan menuju dapur.
"boleh aku juga belum sarapan"terima jimin ikut berjalan disamping jisoo.
"kau tunggu dimeja makan ya aku siapkan dulu sebentar lagi selesai"ucap jisoo yang dibalas jimin dengan anggukkan.
"oh iya soo-yaa mana jun-woo?"tanya jimin setelah melihat seisi rumah tidak ada keberadaan anak jisoo itu.
"dia masih tidur bersama suho"jawab jisoo sambil menggoreng sosis diwajan.
apa suho?apakah dia sudah kembali-batin jimin.
"suho?"tanya jimin masih tidak percaya.
"nee...dia pulang kemarin"jawab jisoo sambil memotong motong sosis berbentuk dadu.
"ohh arreso kalau begitu aku pulang saja aku tidak enak kalau dia lihat aku ada disini sepagi ini"ucap jimin membuat jisoo langsung melihat kearah nya.
"aishh kau ini berlebihan sekali sudahlah tidak apa apa kita sarapan dulu oke ini makanan nya sudah siap"balas jisoo setelah meletakkan 1 wadah penuh berisi nasi goreng buatanya tadi dan sepiring sosis.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasyBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...