pastikan kalian sudah membaca chapter sebelumnya!
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•enjoy:)
"pergi kau!"suruh jisoo sambil menangis.
"aku tidak ingin melihatmu lagi...PERGI"teriak jisoo keras.
suho menyadari bahwa kelakukannya itu sudah salah.jadi dia mencoba meminta maaf pada jisoo.
"chagia"ucap suho lirih sambil memegang tangan jisoo.
"lepaskan tanganmu dariku"suruh jisoo sambil melepaskan tangan suho dari tangannya.
"mianhe..."ucap suho mencoba memeluk jisoo.
"PERGILAH!pergi,bajingan!"teriak jisoo lalu memukul suho agar jauh darinya.
jisoo masih menangis dihadapan suho sedangkan lekaki itu dia terus saja menatap jisoo tanpa henti.merasa suho tidak pergi dari hadapnnya jisoo berbicara...
"kenapa kau tidak pergi hm?"tanya jisoo menatap suho.
suho tidak menjawab dia hanya diam saja.
"ohh aku tahu"ucap jisoo sambil tersenyum.
"karna ini rumahmu kan maka dari itu kau tidak mau pergi,baiklah tuan kim biar saya saja yang pergi bersama dengan ANAK SAYA"ucap jisoo lagi menekan kata anak saya.
lelaki itu seketika panik dia tidak ingin jisoo dan anaknya pergi dari nya.jisoo sudah berjalan menaiki tangga menuju kamar dan suho dia terus saja memohon pada jisoo agar tidak pergi namun tetapnya jisoo tidak memperdulikannya.
"sayang bangun sayang kita pergi dari sini nee"ucap jisoo sambil menepuk nepuk kedua pipi anaknya hingga anaknya bangun.
"soo-yaa aku mohon jangan pergi aku tahu aku salah aku minta maaf"ucap suho dengan wajah penuh penyesalannya.
jisoo tetap tidak memperdulikan suho dia mengambil jaket jun woo di lemari lalu dengan langkah cepat keluar dari kamar itu sambil terus diikuti oleh suho.
suho tidak menyerah dia terus mencoba memohon mohon pada istrinya agar tidak pergi hingga sampai dibagasi jisoo sudah memasukkan jun woo kedalam mobil pribadi miliknya dan jisoo sekarang tengah menatap suho dengan tatapan penuh kebencian.
"sayang aku mohon jangan pergi aku minta maaf aku tahu aku salah aku mohon padamu jangan pisahkan aku dengan jun woo"ucap suho sambil memegang kedua tangan jisoo.
jisoo melepaskan tangan suho dari tangan nya dengan pelan lalu dia tersenyum kecut.
"mungkin akan sulit untuk memafkan mu yang sudah berkali kali menghancurkanku tapi aku yakin aku pasti bisa"balas jisoo membuat rasa bersalah suho semakin menyakiti dirinya sendiri.
"ini kata terakhir untukku padamu"ucap jisoo sambil menunduk.
dia kembali menatap suho dengan air mata yang sudah mengalir lalu dia berkata.
"saranghae..."ucap jisoo lirih lagi lalu kembali masuk kedalam mobil.
"soo-yaa aku mohon jangan pergi aku mencintaimu juga"ucap suho yang sudah menangis sambil mengetuk ngetuk kaca mobil jisoo.
dan untuk kesekian kalinya lagi jisoo mengabaikannya jisoo tancap gas meninggalkan rumahnya dan suho membuat suho frustasi dan mengacak acak rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveMore | Jiho
FantasiaBiar Ceritanya Nyambung Baca Yang Dating Scandal Dulu Okey;) Budayakan Memberi Vote Ketika Membaca!!! Dan Memberi Coment Jika Kalian menyukai Chapter nya...