=*=*=*=I'm so selfish
But you make me feel helpless=*=*=*=
Istirahat ini Chaeyeon tidak ikut Chaewon ke kantin. Ia membiarkan gadis itu pergi berdua dengan Felix. Karena kejadian ditolaknya pernyataan cinta, Chaeyeon tidak pernah lagi menemui Jisung di ruang klub atau perpustakaan.
Saat ini dirinya hanya berjalan memutari sekolah. Benar benar hanya memutari sekolah. Sesekali ia membalas sapaan orang yang dikenalinya.
Saat tak sengaja melewati ruang klub radio, matanya menangkap Seungmin dan Lia di dalam sana. Chaeyeon dapat mengintip karena ruangan klub tidak di tutup dan terbuka setengah.
Mereka seperti tengah membicarakan sesuatu yang penting. Mengingat perkataan Seungmin kemarin perihal dirinya yang akan menjadi narasumber Lia, tak heran mengapa mereka berdua kini mengobrol.
Saat Chaeyeon sedang mengintip, Lia tak sengaja memergoki dirinya dan membuat Chaeyeon tersentak dan berlagak normal.
"Eh, Chaeyeon?"
Perkataan Lia membuat Seungmin menoleh ke arah pintu masuk dan matanya menemukan Chaeyeon yang sedang meringis karena kepergok mengintip.
Seungmin menyerngit saat melihat Lia mengajak Chaeyeon masuk dan Chaeyeon menurutinya.
"Kalian berdua saling kenal?" tanya Seungmin saat Chaeyeon duduk di depannya.
Chaeyeon hanya menggeleng. Sedangkan Lia kembali mengambil beberapa kertas dari loker, lalu kembali duduk di hadapan meja kotak tersebut.
"Enggak, kok. Tapi Chaeyeon temen lo di klub sastra kan? Kalian deket banget. Gue liat tuhh kalian sering makan bareng di kantin"
Chayeon tersentak. Bagaimana Lia bisa tahu? Mata Chaeyeon melirik ke Seungmin yang sama kagetnya
"Sekalian aja gue ajak dia buat jadi narasumber. Nanti status lo jadi 'teman si pintar'. Kebetulan gue mau bikin majalah sekolah juga buat bulan ini. Hehe" ucap Lia santai sembari menunjukkan senyumnya. Chaeyeon hanya meringis.
Memangnya teman Seungmin hanya Chaeyeon?
Lia menatap Chaeyeon dan Seungmin bergantian "Nggak papa kan?"
Seungmin mengangguk "Kalau Chaeyeon mau nggak papa" Chaeyeon hanya mengangguk lalu tersenyum.
Lia menepuk tangannya sekali "Nahh! Kalau gitu kalian gue tinggal bentar ya. Paling sepuluh menit. Karena ada narasumber baru jadi gue mau manggil temen buat ikut diskusi"
"Wait yaa" setelah pamit, Lia bergegas meninggalkan ruangan serta Seungmin dan Chaeyeon berdua.
"Kok lo mau sih masuk?!"
"Ya gue dipaksa gimana sih??"
"Btw, Lia kayaknya tau semuanya ya?"
"Gue juga kaget. Nggak biasanya orang tau kita deket"
"Iya kan lo biasanya invisible"
"Sialan ya lo"
"Dan lo tau nggak sih? Gue sama Lia nggak pernah kenalan resmi. Tapi dia ngomong sama gue udah kayak ketemu temen lama"
"Ya dia emang social butterfly sih. Kemana aja nyambung"
"Tukang gosip maksud lo?"
Seungmin terkekeh "Jangan jahat begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish You Were Gay
FanfictionLee Chaeyeon x Han Jisung ft Lee Minho (bukan bxb) Chaeyeon nembak Jisung, tapi nggak diterima sama Jisung. Kok gitu?? Chaeyeon nggak terima!! Jangan jangan jisung... "I just kinda wish you were gay" (Sekali lagi, bukan cerita bxb)