=*=*=*=
Baby, I don't feel so good
Six words you never understood=*=*=*=
Saat ini jam istirahat. Seperti biasa, Seungmin menuju ke perpustakaan sembari membawa bukunya.
Hari ini lumayan tenang. Tidak ada Chaeyeon yang mengganggu karena sepertinya gadis itu sudah tidak galau lagi karena ditolak.
Menurut Seungmin, daripada terlihat galau, akhir akhir ini Chaeyeon terlihat aneh dan resah. Dibanding sedih, Chaeyeon lebih terlihat kesal karena dirinya di tolak oleh Jisung.
Mau bagaimana lagi? Seungmin juga tidak bisa membantu banyak. Toh ia juga tak begitu dekat dengan Jisung.
"Seungmin!!"
Seseorang memanggilnya. Lantas Seungmin menengok ke belakang. Ia melihat Heejin dan Nancy berlari ke arahnya sembari memegang map berwarna biru.
"Kenapa?"
"Boleh minta tolong nggak?" tanya Heejin.
Perasaan Seungmin nggak enak.
"Ini loh, Min. Kan kemaren cewek cewek udah nyelesain laporan buat bu Taeyeon. Tolong anter ini ke bu Taeyeon dong"
Heejin menyerahkan map biru itu kepada Seungmin.
Dengan cuek Seungmin menjawab "Gue sibuk. Maaf"
"Kata Jaemin kelas kalian jamkos. Plis ya, Min. Gue sama Heejin jadi janjian izin ke kamar mandi sama guru biar boleh keluar"
Seungmin lupa gadis bule itu pacar Jaemin.
Seungmin menatap keduanya. Heejin dan Nancy menampilkan wajah memelasnya yang membuat Seungmin pun menyerah.
"Yaudah gue yang anter sini"
Heejin menyerahkan map tersebut lalu pamit bersama Nancy.
Seungmin pun berbalik arah dan menuju ruang guru, lalu ia kembali lagi menuju perpustakaan. Sekilas ia melihat dua orang di depan mading sedang membuka kotak yang dibicarakan Lia sewaktu diskusi kemarin.
"Seungmin!"
Tak Seungmin sadari, ternyata kedua orang itu memanggil Seungmin.
Oalah, Haechan ternyata, teman satu klubnya.
Loh.. ngapain Haechan ngambil surat di kotak?
Karena penasaran, Seungmin menghampiri Haechan dan seorang gadis yang tidak di kenalinya.
"Ngapain, Chan?"
"Gue bantuin Gowon ngambil surat dari kotak Psithyros"
Seungmin menyerngit "Bukannya di ambilnya biasanya pas pulang sekolah ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish You Were Gay
FanfictionLee Chaeyeon x Han Jisung ft Lee Minho (bukan bxb) Chaeyeon nembak Jisung, tapi nggak diterima sama Jisung. Kok gitu?? Chaeyeon nggak terima!! Jangan jangan jisung... "I just kinda wish you were gay" (Sekali lagi, bukan cerita bxb)