=*=*=*=
I can't tell you how much i wish i didn't wanna stay
=*=*=*=
Keesokan harinya, Chaeyeon, Seungmin dan Chaewon berkumpul di perpustakaan. Mereka mengambil meja di paling pojok dan tidak terjamah orang orang. Katanya, di pojokan perpus itu horror. Ada hantunya. Jadi jarang ada yang duduk disitu.
Mereka tidak kumpul di kantin lagi karena takut Jihoon tiba tiba dateng terus ngejulid lagi.
Tadinya sih mau kemarin, tapi Chaewon bersikeras keeseokan harinya saja karena Chaewon ada jadwal ngedate sama Felix.
Halah bucin.
"Gila lo, Chae. Kunci utama Ruang Radio masa lo ambil? Nggak ada yang curiga?" tanya Chaewon sembari berbisik.
Chaeyeon menggeleng "Somi nggak curiga kok"
"Untung aja nggak ada Lia. Coba kalau ada"
"Iya. Beruntung banget kemaren cuma ada Somi"
"Btw, Seung lo nemu apaan?" tanya Chaeyeon.
Seungmin mengeluarkan sesuatu dari sakunya "Lo tau kan kemarin tuh gue bacain surat dari anak anak. Ada surat yang mencurigakan banget"
"Yang 'jangan berulah nanti namanya masuk psythiros lagi'?" tanya Chaewon. Istirahat kemarin Chaewon mendengarkan siaran dengan sangat seksama.
Seungmin mengangguk.
Seungmin menunjukkan surat itu kepada Chaeyeon dan Chaewon.
Kertasnya berwarna putih polos. Jelas bahwa itu adalah kertas HVS. Tulisannya diketik dengan font yang besar. Berbeda sekali dengan surat lainnya yang biasanya berwarna-warni dengan hiasan dan tulisan yang bagus.
"Ini.. maksudnya apa?"
"Gue nggak tau sih. Cuman gue curiga suratnya ada hubungannya sama Jisung"
"Yang lo bilang bisa aja ada yang benci atau dendam sama Jisung?"
Seungmin mengangguk.
"Bisa aja bukan Jisung kan maksudnya?"
Chaewon mengangguk setuju "Suratnya absurd banget. Yang masuk psythiros kan banyak"
"Tapi yang baru baru dan lagi hangat dibicarain ya kasusnya Jisung"
Chaeyeon menghela nafas "Toh kalau bener, disurat ini nggak ada clue sama sekali. Suratnya polos diketik begini"
"Sebenarnya gue curiga ini dari kemaren"
Seungmin menggenggam kertas tersebut, lalu meraba bagian bawah kertas tersebut.
Chaeyeon dan Chaewon ikut merabanya. Tekstur di bagian tersebut sedikit berbeda dengan kertas.
Seungmin mengeluarkan pensil, lalu mencoret lembut bagian tersebut dan menghasilkan dua huruf.
li
KAMU SEDANG MEMBACA
Wish You Were Gay
Fiksi PenggemarLee Chaeyeon x Han Jisung ft Lee Minho (bukan bxb) Chaeyeon nembak Jisung, tapi nggak diterima sama Jisung. Kok gitu?? Chaeyeon nggak terima!! Jangan jangan jisung... "I just kinda wish you were gay" (Sekali lagi, bukan cerita bxb)