s e p u l u h

125 18 14
                                    


=*=*=*=

Our coversation's all in blue
11 'Heys'

=*=*=*=













"Han Jisung?"

Lelaki yang sedang duduk di salah satu meja di depan minimarket itu tersenyum saat Chaeyeon menoleh.

Chaeyeon masih terdiam selama beberapa detik. Sampai akhirnya Jisung menunjuk kursi dihadapannya. Chaeyeon pun mengangguk dan duduk di kursi depan Jisung dengan canggung.

Matanya melirik Jisung dengan tatapan gugup. Entah kenapa, lelaki itu tak terlihat canggung sama sekali.

"Kok lo disini? Bukannya lumayan jauh dari rumah lo?" Chaeyeon memberanikan diri untuk memulai percakapan.

"Karena minimarket ini paling lengkap. Lumayan jauh juga dari rumah lo tapi worth it kan?" tanya Jisung. Lelaki itu tersenyum.

Chaeyeon mengangguk.

"Pasti lo beli es krim"

Chaeyeon mengaduk plastik jajanan dan mengeluarkan es krimnya lalu menunjukkannya pada Jisung "Tada~~"

"Tuh kan"

Keduanya tertawa

Chaeyeon memutuskan untuk memakan es krimnya karena Jisung pun masih memakan Mie cup di mejanya.

"Jisung"

"Hm?"

Jisung menoleh. Pipinya menggembul karena makanan yang ia kunyah selalu ia simpan di pipinya sebelum di telan. Membuat Jisung semakin mirip dengan tupai.

Astagaa gemes bangett!!

Chaeyeon tersipu. Pipinya memerah. Tangannya hendak meraih pipi Jisung dan mencubitnya namun gadis itu urungkan.

"Kenapa, Chae?" tanya Jisung setelah semua makanan tertelan.

"Lo.. gimana?"

"Gimana apanya?"

"Setelah berita kemarin?"

Jisung menggaruk belakang lehernya "Umm... gitu deh"

"Lo nggak mau coba nyari siapa yang ngambil foto itu atau yang nyebarin?"

Jisung tersenyum, lalu menggeleng "Enggak, Chae"

"Lo... nggak marah?"

"Gue marah. Cuman, nggak ada gunanya juga kan? Toh udah kesebar"

"Tapi lo dibully, Sung!"

"Udah kejadian, Chae. Nanti juga berhenti sendiri"

Jisung tersenyum miris "Semoga"

Wish You Were GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang