t i g a

124 26 5
                                    


=*=*=*=

I laugh alone like nothing's wrong
Four days has never felt so long

=*=*=*=



Kemarin, pulang sekolah
Koridor lantai satu
Pukul 16:45

"Ha?"

Kentara sekali bahwa Jisung keheranan dengan ucapan Chaeyeon.

Chaeyeon menarik nafas, kemudian berkata lagi "Gue suka sama lo. Lo mau jadi pacar gue?"

Ucapan itu terdengar jelas di telinga Jisung. Wajahnya memasang ekspresi kaget. Namun Chaeyeon melihat ekspresi lainnya.

Tidak enak, bingung.

Bukan ini yang dirinya harapkan.

"Chae gue--"

Nyali Chaeyeon langsung ciut seketika. Ia pun berkata dengan cepat "Maaf kalau gue ngagetin lo"

"Nggak usah buru buru. Gue kasih waktu 3 hari buat jawab"

Chaeyeon memberikan kotak hadiah itu pada jisung dan pergi melesat meninggalkan Jisung yang bahkan tidak diberi kesempatan untuk berbicara.





Kalau dipikir-pikir, Chaeyeon bodoh juga.

Kini Chaeyeon sedang berada di kantin bersama Seungmin dan Chaewon.

"Lo ngasih Jisung waktu 3 hari kan, Chae?" tanya Seungmin.

Chaeyeon mengangguk.

"Hari ini bukannya hari keempat?" ujar Seungmin.

Chaeyeon menyugar rambutnya kebelakang. Lalu menumpukkan kepalanya di meja "Gue tau nggak usah diingetin"

"Mending lo nggak usah nanya gitu deh, Min. Ini orang mood-nya lagi jelek. Lo diem aja daripada kena omel" ujar Chaewon pada Seungmin.

Seungmin tidak terima "Terus ngapain gue diajak kesini kalau bukan buat bahas Jisung?"

Chaewon terdiam.

"Bener juga"

Setelah pernyataan cinta dari Chaeyeon untuk Jisung, Chaeyeon pulang ke rumahnya dengan bus. Tentunya setelah menunggu di halte hampir setengah jam.

Rasa kepercayaan diri yang timbul belakang sebelum menembak Jisung berkurang dari dalam diri Chaeyeon. Bahkan menghilang.

Ekspresi itu..

Jisung tidak hanya sekedar kaget dengan pernyataan Chaeyeon. Tetapi juga terlihat tidak tertarik.

Chaeyeon merasa tak siap.

Karena itulah tiga hari ini Chaeyeon tidak menemui Jisung sama sekali. Ia tidak pergi ke ruang klub, lalu ketika ia berpapasan dengan Jisung ia langsung mengalihkan pandangan.

Chaeyeon bingung harus apa.

"Apa nembak Jisung bukan hal yang bagus ya?"

Chaewon dan Seungmin bertatapan. Lalu saling mengkode untuk menjawab pertanyaan Chaeyeon.

"Nggak ada gunanya nyesel, Chae. Lo tinggal tunggu jawaban"

Seungmin akhirnya menjawab pertanyaan Chaeyeon.

Wish You Were GayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang