🍂Bagian 10🍂

4.4K 339 6
                                    

Flasback 🌀

Seorang gadis dengan rambut sepunggung berjalan di koridor sekolah dengan wajah memerah karena marah akibat sampah hinaan untuk sahabatnya.

Gadis itu adalah Elie hanya satu tujuannya yaitu, memberi peringatan untuk biang dari kejadian dimading, tidak ada orang yang paling membenci Audy kecuali satu orang yaitu, Jesika.

Persetan dengan Audy yang ngambek padanya. Setelah melihat targetnya yang sedang tertawa lepas dengan kedua anteknya yang membuat Elie semakin marah, tanpa ba-bi-bu Elie menarik kasar tangan Jesika, Jesika yang terkejut karna cekraman kuat dipergelangan tangannya menatap sipelaku.

“Lepas tangan gue!” ucap Jesika berusaha melepaskan tangannya.

“GUE GAK MAU!” Jawab Elie dengan menguatkan cekramannya yang diyakini pasti akan memerah setelahnya.

“Eh lo, apa-apaan sih narik tangan si Jesi segala!” ucap antek Jesika yang bernama Desi.

“Hooh, gausah tarik-tarik gitu dong!” timpal Gia, antek Jesika.

"SHUT UP!!!" Elie memjamkan matanya meredakan emosinya, setelah itu Elie menarik tangan Jesika menuju belakang sekolah kemudian menghempaskan tangan Jesika yang memerah dengan kasar, Jesika mengusap tangannya yang memerah.

“Masalah lo apa sama gue?” ucap Jesika dengan geram.

“Heh sadar dong, sadar!” ucap Elie dengan memetikkan jarinya dihadapan Jesika.

“Apaansih?” tanya Jesika membuang wajahnya kelain arah.

“LO UDAH NYAKITIN HATI SAHABAT GUE, LO PUNYA OTAK GAK SIH?” ucap Elie dengan teriak karna emosi.

“Oh, karna sahabat lo itu, dengar ya! sahabat lo PANTES digituin!” ucap Jesika dengan menekankan kata PANTAS. Hingga satu tangan melayang ke pipi Jesika, Jesika yang melihat itu berdecih.

“Jangan pernah lo hina sahabat gue lagi!!" Elie menunjuk tepat didepan wajah Jesika.

“Elie, Elie. Ngapain juga lo kasihan sama tuh cewek, mending lo temenan sama gue," ucap Jesika yang masih bisa tersenyum sinis.“Gak sudi gue temena sama anaknya pelakor!!!” sarkasnya membuat Jesika diam membeku.

“Lo harus sadar, nyokap lo yang pelakor bukan nyokapnya Audy, Nyokap lo murahan banget sih, dasar tukang ngancurin keluarga orang!!!” ucap Elie dengan sadis.

“Itu bukan salah nyokap gue!!! Emang bokapnya aja yang gak bahagia sama nyokap Audy," balas Jesika membela mamanya.

“Heh, asal lo tau, kalo aja nyokap lo gak muncul, keluarga mereka bakal utuh, gak kayak sekarang, jadi mikir pake otak!" ucap Elie dengen mengarahkan salah satu jarinya kearah kepalanya kemudian melangkahkan kakinya hendak pergi namun, sebelum pergi Elie mengucapkan sesuatu pada Jesika.

“Oh iya, gue lupa, lo kan gak punya otak ya, tentu gak punya lah kan nyokapnya juga gak punya otak, haduh-haduh kok lupa sih Li," ucap Elie dengan menepuk jidatnya tanda lupa kemudian tertawa kencang meninggalkan Jesika yang entah sejak kapan mulai menangis karna ucapan menusuk Elie.

Flashbackoff🌀

“Dy, aku seneng banget tau, sumpah,” ucap Elie dengan antusias membuat Audy yang menyeruput coffecino latte miliknya mengerutkan alisnya. Kini mereka berada di sebuat cafe yang tidak jauh dari sekolah mereka karna ajakan dari Elie.

“Kamu seneng kenapa sih Li?” tanya Audy dengan masih mengkerutkan dahinya.

“Kamarin tuh, aku dapet boneka Harimau loh Dy. Gratis malahan aku seneng bangettttt, apalagi tuh ya boneka Harimau yang keluaran baru Dy, aku senang bangetttt deh,” ucap Elie dengan antusias membuat Audy menggelengkan kepalanya melihat reaksi sahabatnya sebagai pecinta harimau itu.

“Bukannya kamu udah punya banyak boneka Harimau ya Li?” tanya Audy karna setahunya sahabatnya ini memiliki banyak jenis boneka Harimau, bahkan seisi kamarnya bergambar Harimau, mulai dari karpet, sarung bantal, bantal leher, tempat tidur dan banyak lagi, Audy akui bahwa sahabatnya ini sungguh Maniac Harimau.

“Iya sih, cuma masih kurang Dy hehe,” jawab Elie dengan Cengengesan.

“Kamu tuh dari dulu suka banget ya yang berbau harimau?Apalagi tuh kamu ini udah kelas 2 SMA loh Li.”

“Karna harimau itu gemesin Dy.” Lagi dan lagi jawaban itulah yang didengar oleh Audy, setiap ada yang menanyakan seperti itu, Elie akan menjawabnya 'karna gemesin'.

“Gemesin ndasmu,” celetuk seseorang yang datang dengan ketiga temannya yang mendengar percakapan Audy dan Elie.

“Hai Audy,” sapa cowok itu dengan ramah.

“Hai juga, Alres.” Ternyata orang itu adalah Alres dengan Jordi, Arland dan Erlan.

“He kutu biawak, lo ngapain disini. Awas Dy, lo harus jauh-jauh sama virus yang satu ini,” ucap Elie kemudian menghalangi Audy yang dekat dengan Alres, lebih tepatnya Alres mendekatkan dirinya.

“Iya virus, Virus nyaman ya gak?” tanya Alres kemudian tertawa yang diikuti oleh kedua temannya, Jordi dan Arland.

“Iya doung bos,” seru Jordy yang diangguki oleh Arland.

“Najis,” ketus Elie.

“Eh, neng Elie jangan kasar dong, Ntar dede bayinya denger dan niru ucapan Mommynya gimana?” ucap Jordi menggoda Elie membuat mereka tertawa kecuali Erlan.

“Idih, amit-amit,” balas Elie dengan mengetokkan jarinya kemeja kemudian kekepalanya berulang-ulang.

“Dari amit-amit jadi Aminnn-Aminnnn, ceileh,” ucap Arland membuat keempat orang itu tertawa kecuali Erlan yang biasa aja, dia hanya fokus pada ponsel nya.

Alres tertawa akibat lelucon teman-temannya itu hingga, matanya menangkap sosok Audy yang sedang tertawa lepas.

Manis,” gumannya.

“Gue harap, lo selalu tetap tersenyum meski beban dibenak lo terlalu berat untuk dirasakan, karna gue gak suka lihat lo sedih.” batin Alres hingga tatapannya manyalimi mata hazel milik Audy yang tersenyum lima jari padanya

Bubay 😊

AYAH, AKU ANAKMU (TERSEDIA DI SHOPEE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang