jungchaeyeon ; 11

70 11 0
                                    

Beginilah nasib gue sekarang, gue disuruh pake helm terus aneka perlindungan diri dibagian lutut sama siku. Jadi, gue kepilih untuk mewakili gugus gue di antara banyaknya siswa lain.

Meski team yang isinya Gue, Jungkook, Mark, Haechan, Nancy, dan terakhir Eunha. Tapi gue merasa berat untuk mewakili gugus kelas 10 MIPA 3. Mana tadi gue ditunjuk, karena yang lain pada enggak mau.

"Untuk peraturan permainannya akan disampaikan oleh ketua Wetgame, kepadanya waktu dan tempat kami persilahkan. " kata Kakak kelas cewek yang waktu itu sama sama jadi MC di pembukaan Mos.

Dan gue enggak nyangka, tiba-tiba kak Doyoung yang naik ke panggung dan ngambil alih mic yang ada ditangan MC.

"Perkenalkan saya Doyoung, Kim Doyoung. Sebagai ketua Wetgame saya memberikan beberapa peraturan yang harus dipatuhi.

Pertama, dilarang mengubah atau menyembunyikan tanda tanda yang berhubungan dengan kelompok sendiri atau orang lain.

Kedua, diperkenankan untuk berpencar. Namun dengan satu syarat, jangan sampai ada yang hilang atau malah nyasar bergabung dengan kelompok lain.

Ketiga, tidak boleh melakukan tindakan kecurangan apapun. Dan yang ketahuan melakukan hal tersebut, baik yang melakukannya atau kelompoknya akan dikeluarkan dari permainan.

Paham? " ujar kak Doyoung dengan matanya yang merhatiin kelompok kelompok yang sudah terbentuk didepan. "Apakah ada yang ingin ditanyakan? "

Gue celingak celinguk, siapa tahu ada yang masih enggak ngerti. Gue ngeliat kebelakang, Nancy lagi lihat ke depan terus ngelirik ngeliat gue yang malah noleh ke dia.

"Ada yang mau lo tanyain? " tanya Nancy dan segera gue balas dengan gelengan.

"Gue baru mau nanya itu ke lo, siapa tahu belum paham. "

Nancy manggut-manggut dan nyuruh gue untuk merhatiin ke depan lagi.

Seseorang lagi gugus lain ngacungin tangan, dan setelahnya ada dua orang lain lagi yang ikutan naikkin salah satu tangannya.

"Oke, untuk kamu yang diujung. " tunjuk Kak Doyoung.

"Siap, nama Choi Soobin dari gugus Mawar izin bertanya. " Kak Doyoung ngangguk sebagai izin. "Mau tanya kak, kalau misalnya waktu kita berpencar terus masing-masing dari grub yang terpencar menemukan warna yang berbeda. Kita harus milih dan menaruh kembali salah satu warna lain, atau dibawa dua duanya? "

"Baik, izin menjawab. Jadi untuk itu, nanti kakak kelas kalian yang sebagai pembimbing akan disuruh memilih warna terlebih dahulu. Jadi kalian hanya akan fokus mencari warna yang sudah ditentukan untuk masing-masing kelompok. " kata Kak Doyoung.

Gue paham, dan gue juga paham kenapa tadi pagi yang nge bimbing cuman kak Yerin sama di sampingnya kak Lucas. Iya, gue udah kenal siapa kakak receh itu. Ternyata kak Doyoung beralih jadi ketua Wetgame.

"Terima kasih kak. " Kata Soobin dari gugus Mawar.

Setelah itu kak Doyoung nunjuk seorang yang ada di barisan pinggir gue.

"Siap, nama Lai Guanlin dari gugus Edelweis. Izin bertanya. Begini kak, nanti akan ada tiga tantangan yang harus dilewati sama masing-masing kelompok. Dan sebelum tahu tantangan itu apa, kita harus nyari amplopnya dulu kan kak. Nah, kalau misalnya kita sudah menemukan satu amplop sebaiknya kita mengikuti tantangan itu dulu atau mencari amplop yang tersisa dan setelahnya baru melaksanakan tantangan, Terima kasih kak hanya itu. "

Kak Doyoung berdehem. "Itu tergantung, sesuai kebijakan anggota kelompok masing-masing, maunya bagaimana. Karena aspek yang kami nilai ada tiga,

Satu, Ketepatan.

Pacar Idaman 「 Kim Doyoung X Jung Chaeyeon 」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang