Saya enggak habis pikir sama diri saya sendiri yang malah lari kenceng, Kira-kira apa yang ada dipikiran Chaeyeon ketika tiba-tiba orang yang lagi dia ajak bicara lari terbirit-birit gitu.
Duh, doy. Sejak kapan kamu jadi kayak gini. Saya juga enggak tahu sih saya berubah jadi gimana, tapi biasanya saya enggak kayak gitu.
Sudahlah, saya bingung dengan diri saya sendiri. Mau beli truk aja, eh. Itu saya lagi sembunyi dibalik pohon besar yang ada dihalaman rumahnya mbak Ratih. Untungnya potonya bisa nutupin badan saya.
Dari sini saya bisa lihat Chaeyeon yang lagi ngeliatin bolu yang jatoh berserakan, kayaknya dia kepengen makan bolu itu. Maafkan saya Chae, gara-gara saya kaget kamu jadi enggk bisa makan bolu.
"Gimana cu? "
Sekali lagi saya kaget, saya ngusap dada dan berbalik ngeliat nenek saya yang berdiri didepan pintu. Saya cuman menampilkan deretan gigi saya.
"Udah nek, mantap! " kata saya, duh doy. Kok pake acara ngacungin jempol segala.
Nenek ketawa dan akhirnya saya masuk ke rumah lagi, untungnya nenek enggak liat pas tadi saya lari ngambret kesini.
Saya duduk didepan televisi, dan nemenin nenek saya yang lagi nonton acara masak-masakkan. Karena enggak ngerti dan nenek enggak ajak saya ngobrol, akhirnya saya iseng buka ponsel saya.
Harusnya tadi sepulang sekolah saya ikutan rapat dulu, sekedar evaluasi dan berdiskusi dengan ketua MPK dan organisasi sederajat nya. Tapi saya sengaja izin ke Taeyong selaku ketua pelaksana mos.
Di grub kambing banyak yang nanyain saya, kayaknya ada bahasan penting tadi.
Kambing20xx 87+
🍄 7
👔5
👙9+
Saya akhirnya lebih tertarik sama chat nya Yerin, enggak tahu kenapa. Setelah jadi partner kambing, saya suka isengin dia gara-gara pipinya itu penuh kayak bapau. Sebenarnya dia lebih mirip bebek, tapi berhubung enggak ada emot bebek. Makanya saya bikin jadi jamur, setidaknya sama-sama gembul.
🍄
| Doy
| Doyoung
| Tadi ada yang kehilangan buku ya doy?
| Buset dah, kagak online2
| Itu si Yuta
| Eh kakak keamanan maksudnya
| Dia pengen lo besok menghadap ke diaOke |
| Sabar ya doy, itu resiko jadi kambing
| Untung gue tadi udh kena sembur
| Jadi besok giliran lo ya
| Goodluck
ReadSaya masih bingung sama kekuasaan panitia keamanan, kayaknya tinggi banget sampai bisa marah-marahin kambing. Memang sih itu udah tugas saya, tapi kenapa harus sampai begini urusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar Idaman 「 Kim Doyoung X Jung Chaeyeon 」
Historia Corta[ Enggak semua orang menilai dari luarnya dulu ] "Dia lucu kok, cantik juga, baik lagi. " -Kim Doyoung. "Kakaknya ternyata cuek, mungkin karena dia enggak suka gue kali ya. Makanya gitu, " -Jung Chaeyeon. ☑non baku ☑up kadang ☑typo maafkan Start: En...