31

1.8K 177 6
                                    

Messages

Yangggggggggggg

Apasih Yeol

Ini aku didepan

Hah?

Depan mana?

Kamu nonton konser? kok di depan

Jangan bilang kamu nonton Red Velvet yaa

Ihh kok nonton konser ga bilang-bilang sih 😤

Kok jadi Red Velvet sih yangg

Wendy Red Velvet juga kalah sama kamu

Halah modus

Yangg ini aku beneran didepan rumah kamu

Dingin Wen di depan :(

Bilang dongg kalau kamu didepan rumah ishh

Kan tadi udah bilang yangg :(

Wendy pun langsung turun menuju lantai dasar untuk menemui pria yang mengabarinya tadi. Saat dia membuka pintu, senyuman si pria bertelinga caplang itu seakan menyapa nya terlebih dahulu. Dengan kedua tangannya di belakang punggung besarnya itu, CHanyeol menyapa Wendy yang telah memakai piyamanya.

"Kamu ngapain?" tanya Wendy

"Ini tanggal berapa hayo?"

"Kok kamu malah nanya balik sih, emangnya aku kalender. Liat aja sendiri" balas Wendy

Sabar sabar ini tanggal crucial - Chanyeol

"Tangal 10 Wen.... dan setiap tanggal 10 pasti kamu mulai ......"

"Datang bulan hehehe" lanjut Wendy

"Nih tteokbokki kesukaan kamu kalau lagi masanya, ini ada ice cream kesukaan kamu juga. Chikin buat Jisoo, Pringles buat Seulgi, Kimbab, Mandu buat Jennie, ini Pasta nya dua ada Rose pasta sama Arabiata soalnya Chaeng lebih suka Arabiata daripada Rose pasta, Milk chocolate buat Lisa, Pad Thai kalau ada yang lagi mau masakan negeri gajah, sama ini snack snack lainnya" ucap Chanyeol sambil memberikan 3 kantung besar berisi makanan tengah malam semua yang bikin Wendy malah bingung.

"Kamu tuh pacar aku atau supermarket berjalan sih?" tanya Wendy. Ini sih yang awalnya bikin Wendy mau sama si telinga caplang. Soalnya kalau ada apa apa Chanyeol pasti inget sama saudara saudaranya Wendy juga bukan cuman sama Wendy, walaupun kadangh Wendy yang suka lupa sendiri sama yang lain. Tapi kalau lagi berdua pasti Chanyeol ngingetin dia.

"Jadi apa juga kalau buat kamu bisa aja" balas Chanyeol

"IHH modus, masuk aja deh yuu kamu yang kasih sendiri soalnya aku gainget kamu tadi ngomong apa aja. Lagi pada nonton juga di atas, kamu temenin aku aja"

"Gaenak tapi aku"

"Emang kamu gaenak, orang gabisa dimakan. Udah ayu deh cepet" ucap Wendy menarik tangan Chanyeol yang membawa 3 kantung belanjaan besar untuk pergi ke ruang tonton keluarga di lantai 2.

"BUCINN" seru Joy

"Syalala lala hiya hiya bucin syalala lala hiya hiya bucin~~~~~" ucap Lisa

"Dih yaudah kalau gamau gausah dikasih Yeol mereka" ancam Wendy pada kedua adiknya

Killing Me [Blackvelvet]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang