Hai!
Namaku Anne, Anne Hammington.
Anak satu satunya dari keluarga Hammington.
Aku sudah tidak memiliki ayah sejak berumur 5 tahun.
-------------------------
Kabarnya ayah ku meninggal karena dibunuh oleh rekan kerjanya. Namun tubuh ayah tidak pernah di temukan sampai hari ini.
--------------------------
Clare💃🏻 -06.29
Woi bangun!
Sekolah kaga luuuu?!!
P
PAnne🦦- o6.32
Hah apaan?
Astagaa gw telat😭Begitulah percakapan ku dan sahabat ku Clare setiap pagi.
-------------------------
Clare selalu membangunkanku setiap pagi, oh lebih tepatnya mengomeli ku karena aku selalu berangkat terlambat ke sekolah.Aku selalu mengurus diriku sendiri sejak ayah pergi meninggalkan ibu dan diriku,ibu menjadi stress bahkan depresi
Ia selalu mengurung dirinya di kamar dan selalu memberontak jika terganggu.Awalnya aku sangat ketakutan tanpa ibu. Lama kelamaan aku mengerti mengapa ibu selalu murung dan emosional.
--------------------------
Akhirnya aku masuk ke kelas setelah di hukum keliling lapangan karena terlambat.Clare : Lu telat banget woii gapaham gue! Lu pasang alarm kurang banyak deh ato lu butuh alarm segede bumi baru bangun ya? Hahahahahaa
Anne : Jahat bat luu cape nih gw lari muter muter tu lapangan. Mana panas banget lagi ah.
Clare : Hahaha lagian sih lu telat!! Yaudah nih minum dulu.
Clare menyondorkan sebotol air mineral padaku.Teng.. teng.. teng..
Bel pulang sekolah pun berbunyi.Clare : Eh gue ke rumah lu yak. Mommy gw pergi and so pasti daddy gue lembur jd gue suruh ke rumah lu dulu deh,gue dijemput mommy gue ntar.
Anna : ohh oke dehh yukk!!
----------------------------
Sesampainya di rumah.
Aku melihat ibuku sudah gemetar ketakutan dan menangis hebat.Ibu yang melihat ku masuk ke rumah langsung lari dan memeluku dengan sangat erat. Aku dan clare yang kebingungan melihat ibu yang sedang panik pun segera menenangkan ibu dan bertanya kejadian apa yang terjadi kepada ibu,namun ibu hanya diam sambil menangis.
Setelah beberapa saat ibu menangis ibu mulai tenang. Ku antar ibu ke kamar tidurnya dan menemaninya sampai tertidur.
Aku dan clare segera ke dapur dan ke kamar bibi untuk bertanya kejadian apa yang terjadi sebelum kami kembali dari sekolah. Namun bibi tidak ada,clare dan aku berpikir mungkin bibi pergi untuk membeli kebutuhan dapur.
Tak lama setelah kami menunggu,bibi kembali. Kami bertanya kepada bibi. Namun,ia tidak tahu.
Clare yang merasa ada sesuatu yang tidak beres akhirnya memanggil kakak laki lakinya zayn untuk tinggal dan menemani ibu dan diriku untuk beberapa hari.
Clare : An gw udh suruh si zayn buat jagain tante ma elu buat beberapa hari sampe kondisi ini stabil oke? Lu siapin kamar aja buat si zayn. Mulai besok gue bakal ke rumah lu tiap hari buat bantu lu jaga tante mia. Gue khawatir lu sama tante kenapa napa.
Anne : Demi apa? Ngerepotin elu banget dong gue..
Clare : Engga lah,tante mia kan mommy gue juga.
--------------------------Continued soon!🥰❤️
Please vote and share this story okayy!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are SAVE
Mystery / ThrillerMereka semua duduk dan memperhatikan kami. Tatapan mereka tertuju kepada kami berdua. Penuh ketegangan dan perasaan campur aduk. tak lama kemudian ia pun mengucapkan hal yang sudah kami semua nantikan sejak tadi. Alex : will u be mine Anne Hammingt...