#1

163 76 9
                                    

Pagi yang cerah,tapi tidak bagi keisa karena ini hari Senin hari yang tidak di sukai keisa aura nadira. Karena harus melaksanakan upacara.

Keisa putri tunggal dari lisa aurasya ibunya dan Aris nadikusuma papahnya ,memang nama kepanjangan putrinya itu di ambil dari kedua pasangan tersebut.

Keisa anak yang mandiri dia bangun tanpa di bangunkan ibunya,ibunya memang sibuk tidak pernah ada waktu untuknya.

Jadi tidak salah kalau keisa memang sering melakukan apapun sendiri. Tapi kadang dia juga jadi pemalas,rajinnya kadang - kadang kalo ngga ada setan yang nemplok aja.

"Astaga, telat padahal udah masang alarm di handphone sama jam beker"

Ga kebayangkan berisiknya wkwk

Keisa menuju kamar mandi,dan siap - siap untuk berangkat sekolah, walau dia malas sekali untuk berangkat sekolah.

Keisa memang tipe orang yang tidak pernah bolos sekolah,walaupun dia malas.

"Eh neng keisa jam segini baru bangun,kirain bibi udah berangkat" ucap bi astri pembantu rumahnya.

"Itu neng bibi siapin sa-" belum sempat bi Astri selesai berbicara,keisa langsung berpamitan.

"Yauda bi keisa berangkat dulu"

Keisa memang lebih dekat dengan pembantunya itu dibanding ibunya yang sibuk bekerja tanpa tau waktu.

two choices [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang