Triing triing triing
jam istirahat berbunyi.Semua siswa dan siswi SMA harapan bangsa memenuhi kantin sekolahnya,membuat orang orang berdesak - desakan untuk membeli makanan.
5 sahabat itu berjalanan melewati koridor sekolah menuju kantin untuk memenuhi perutnya.
"Sa lo telat lagi?" Tanya alexa pada keisa.
"Iya, gue heran sama ni diri sendiri tidur alarm begitu berisiknya gue tetep aja santai tidur" jawab keisa heran pada diri sendiri.
"Dih kebooooo bgt lo!!!" Ujar clara
"Cantik - cantik kebo HAHAHAHAAA" ejek --jihan,Amanda
***
"Mau pesen apa? Bakso lagi? ga bosen apa??" Tanya clara pada ke- 4 sahabatnya.
Hari ini memang jadwalnya clara yang memesan pesanan,apalagi kantin sedang rame - ramenya jadi pas kalo clara yang memesan, dengan teriakan khasnya membuat orang lain tutup telinga.
Clara verinska perempuan berambut pendek, tingginya di atas rata - rata, wajahnya baby face, matanya berwarna hitam,cantik,imut tapi-- lemot,polos, dia juga sering buat sahabat - sahabatnya bahagia karena tingkahnya.Dia juga banyak di kagumi oleh para cowok - cowok SMAnya ya pasti karena imutnya dan tingkah tengilnya itu.
Alexa sandriana perempuan berambut panjang,tingginya 171 cm berbeda sedikit dengan keisa aura nadira, Matanya berwarna hitam,cantik,pinter dalam-- hal memancing emosi clara,tapi alexa juga bisa jadi pendengar yang baik.
Jihan audreylia perempuan berambut panjang,lumayan tinggi,matanya berwarna biru hitam,cantik,hidupnya datar - datar aja lumayan baperan.
Amanda arbelinda sahabat keisa yang berbeda dari yang lain,cantik,berambut panjang,tingginya hampir sama dengan alexa,wajahnya dewasa sama dengan sifatnya selalu jadi penengah sahabat - sahabatnya itu.
"Gue somay aja yang pedes banget ra, sepedes omongan lo lah" ujar alexa pada clara.
"Yauda gue ngikut aja samain" ucap-- amanda,keisa,jihan.
"Wokehhhh" jawab clara,sambil menunjukan jempolnya itu.
"Punteeeeeen guys orang imyut mau lewat ni" teriak clara, sambil menjinjin kakinya karena orang - orang yang ada di depan clara terlalu tinggi.
"Emang tu bocah alay bangettttt segala pake imyut" ujar jihan heran.
"HAHAHA sahabat lo gitu juga" tawa alexa.
"Awas nular alay nya" ucap keisa mengingatkan.
"Murni banget alay nya HAHAHAHHAA" tawa amanda diikuti --alexa,jihan,keisa.
Setelah clara berdesak - desakan,menunggu antrian, dan teriak - teriak. clara kembali ke meja di mana dia dan sahabat - sahabatnya duduk lalu menikmati makanan yang baru saja mereka pesan.
"Demi perut gue rela begini" ujar clara yang baru saja duduk, Dia berasa di kerjai oleh sahabat - sahabatnya itu.
"Awas lo teriak - teriak terus suara lo makin fals" ujar alexa sedikit mengejek.
"Kalo suara lo fals nanti yang ada malah ngga ada yang mau denger" lanjut jihan mengejek.
"Emang orang iri bertebar dimana - mana" jawab clara sambil mengibaskan rambut pendeknya itu.
"Bagus debat mulu ga pernah sampe baku hantam" kagum amanda pada sahabat - sahabatnya yang sering debat.
"Makan - makan jangan ngomong mulu" ucap keisa yang dari tadi hanya menyimak.
KAMU SEDANG MEMBACA
two choices [ON GOING]
Teen Fictionkeisa aura nadira biasa di panggil kei atau sasa dia seoarang siswi yang banyak dikagumi oleh para laki laki di sekolahnya dan sekarang keisa sekaligus mencintai 2 seorang laki laki, dan 2 laki laki tersebut menyukainya, mana yang keisa pilih?! yuuk...