Trriing triing triing.
Seperti biasa ,setiap pagi keisa selalu dibangunkan oleh alarm nya itu.Karena kalian tau ibunya tidak pernah ada waktu untuknya. Keisa tidur ibunya pulang,keisa bangun ibunya sudah pergi bekerja dan papahnya yang selalu sibuk pergi keluar negri untuk urusan kerjaan.
Setelah keisa selesai mandi dan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah. hari ini keisa berpenampilan berbeda dari hari hari sebelumnya,dia tidak mengikat rambut panjangnya itu.
"Pagi bi astri" sapa keisa pada pembantunya itu.
"Pagi neng,udah bangun ya itu bibi buatin sarapan" jawab bi astri.
"Ibu udah berangkat ya bi?" Tanya keisa pada pembantunya,walaupun keisa sudah tau jawaban dari pembantunya itu.
"Udah neng tadi nyonya bilang,neng jangan telat makannya" ucap bi astri dan memberi tau keisa.
"Yauda keisa berangkat sekarang bi takut kesiangan,duluan bi" keisa berpamitan setelah menghabiskan makanan yang bi astri buat.
Seperti biasa keisa memakai motor dan helm yang sering keisa pakai kesekolah.
Keisa memparkirkan motornya berdekatan dengan motor besar.
Keisa melewati koridor dan membuat mata keisa tertuju pada seseorang yang sedang menyenderkan bahunya di dinding samping kelasnya."Ngapain di situ si tu orang,gue kan malu lewatnya" gumam keisa sambil berjalan melawatinya,seketika suhu tubuhnya jadi tidak normal membuat keisa salah tingkah.
"Sa lo abis lari sprint ya?" Tanya clara,ketika melihat sahabatnya berkeringat seperti habis lari.
"Ngga kok!!? panas aja pagi ini" balas keisa,sambil mengibas ngibas tangannya seolah olah memang benar panas.
"Perasaan naik motor pagi pagi gini dingin" ucap amanda yang sedang membersihan tempat duduknya.
"Kenapa si tingkah lo makin aneh?" Tanya clara heran.
"Masa sih?! B aja kok" ketus keisa,sambil berjalan menuju tempat dia duduk.
Jam pertama di mulai.
***
Trrring triing triing.
Jam istirahat berbunyiSeperti biasa mereka berlima menuju kantin,untuk membeli makanan favorit di kantinya tersebut. Tapi langka mereka terhenti ketika melihat kerumanan di depan mading.
"Itu rame rame di mading ada apaan sih" tanya jihan pada empat sahabatnya itu.
"Ya lagi liat info lah,bego lo" celetuk clara yang tidak bisa santai saat berbicara.
"Jia juga tau itu mading tapi maksud dia ada info apa disana, bego jangan teriak bego" balas alexa pada clara.
"Bego teriak bego ngapain debat mending liat ada info apa" jawab amanda sambil berjalan menuju kerumunan itu. Dan di ikuti --keisa,jihan,alexa,clara
Keisa yang hanya tertawa melihat tingkah sahabat - sahabatnya itu.
"Woi minggir inces mau lewat!!" Teriak clara,membuat orang orang memperhatikannya.
"Bazar apaan ni? Kapan?" Tanya clara.
"Minggu depan sekolah kita mau ngadain bazar" jawab seseorang yang ada di samping clara.
"Gue si oh aja" balas clara santai. Emang ga tau terimakasih udah di kasih tau jawabannya gitu ya Clara.
Sahabat sahabatnya yang hanya menunggu di belakang,menunggu jawaban dari clara.
"Info apa ra?" Tanya keisa ingin tau.
"Bazar" jawab clara cuek,sambil berjalan.
"So cuek lo" balas alexa sindir clara.
"Nanti info selanjutnya paling nyusul,buru ah gue laper" ucap clara,mempercepat langkahnya.
"Oh lo kalo lagi laper ga banyak bacot ya ra" ucap jihan sambil tertawa.
Seperti biasa mereka memesan bakso. Dan bercanda ria,saling adu mulut,debat unfaedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
two choices [ON GOING]
Teen Fictionkeisa aura nadira biasa di panggil kei atau sasa dia seoarang siswi yang banyak dikagumi oleh para laki laki di sekolahnya dan sekarang keisa sekaligus mencintai 2 seorang laki laki, dan 2 laki laki tersebut menyukainya, mana yang keisa pilih?! yuuk...