"apa ini cinta? Atau hanya sekedar suka?"
Sesampainya dirumah yang halamannya lumayan sangat luas,tapi begitu sunyi. Keisa langsung beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya,setelah selesai membersihkan tubuhnya keisa turun untuk mengisi perutnya.
"Capek banget, hari yang begitu panjang" ujarnya dengan mengambil nafas panjang dan menghembuskannya, lalu meninggalkan meja makan pergi menuju kamarnya dan merebahkan tubuhnya di kasur.
Keisa memejamkan matanya dan hanyut dalam pikiran yang membuat keisa menangis mengingat kejadian tadi siang. Keisa ingin sekali bercerita kepada ibunya tentang kejadian tadi siang, tapi itu seperti tidak mungkin. keisa butuh seseorang yang bisa mengartikan perasaan keisa,keisa sendiri tidak paham dengan perasaannya sendiri.
Dreet dreet dreet
Keisa yang sedang memejamkan matanya lalu melirik handphone yang ada disamping tubuh keisa lalu melihatnya. Di lihatnya grup yang setiap hari bisa berubah - berubah nama grupnya. ya itu kerjaan sahabatnya clara yang gabutnya sudah lebih dari orang gabut.
Turut berduka buat HATI KEISA
Rara alay
Primadona kita sedang di hina - hina tadi siang!! Mari besok kita demo tu bocahh!!!!.Sasa!! Sasa!!! Sasa!! Gue tim Sasa!!.
Jia
Saaaaasaaaasaaaaa sssaaajiqu.Manda
Sahabat kurang ajar lo semua HAHA.Alexa
Iya lo juga termasuk HAHAHA.Keisa
Ga ada kerjaan ya lo semua?! Sini kerja di rumah gue ngitungin air kolam.Clara
Sombong amat bro njirr HAHA.Alexa
Sombong ge punya ra ga kek lo, lo mau nyombongin apa HAHAHAHAAAAA.Clara
Luknut lo ya kudanil. Raaaaa cerita buru sekarang juga,kepo niiiii!?Keisa
Sahabat - sahabat gue sultan semua tapi tetep pencinta kendaraan beroda dua,mantap emang.Nanti ah ceritanya gue lagi capek ngetik.
Amanda
Capek mikirin kejadian tadi siang kali wkwk.Keisa tidak berminat untuk membalas dan membaca chat grup bersama sahabat - sahabatnya itu,Keisa memejamkan matanya untuk beristirahat.
***
Triing triing triing
"Berisik" keluhnya sembari mengambil jamnya untuk dimatikan,lalu beranjak pergi meninggalkan kasur tercintanya itu yang membuat keisa menempel dan kesiangan setiap paginya.
Hari ini keisa tidak kesiangan, dan pagi - pagi sekali keisa pergi kesekolah. Keadaan sekolah begitu sepi saat keisa melewati koridor. Tepat kata yang cocok untuk keisa, memang ini niat awal keisa pergi pagi - pagi seperti ini padahal matanya masih begitu mengantuk dan tubuhnya masih ingin bersama kasur tercintanya.
Saat berjalan melewati koridor yang begitu sepi, keisa berjalan dengan senyuman yang tidak henti - henti. Senyuman keisa seketikan hilang saat melihat cowok yang sedang menyenderkan tubuhnya ditembok dan tangannya sedang bermain handphone, saat itu lah kata tepat untuk keisa lebih cocok diganti dengan kata sial.
"Gue udah bangun pagi - pagi gini masih aja ketemu tuh orang, berangkat jam berapa sih tuh cowok" gumamnya.
Keisa berusaha tidak seperti orang ketakutan seperti melihat hantu saat bertemu dengan alviro. keisa memang tidak ada masalah dengan alviro,tapi hati keisa bermasalah, dan jantung keisa bermasalah saat melihat alviro.
"Lo ga kenapa - kenapa kemarin?" Tanyanya, membuat langkah keisa terhenti.
"Gue baik - baik aja, cuman agak kaget" jawabnya.
"Ga usah di denger omongan aurel" ujar alviro.
"Iya ngga kok, gue ke kelas dulu ya" ucap keisa lalu meninggalkan alviro dengan terburu - buru.
KAMU SEDANG MEMBACA
two choices [ON GOING]
Teen Fictionkeisa aura nadira biasa di panggil kei atau sasa dia seoarang siswi yang banyak dikagumi oleh para laki laki di sekolahnya dan sekarang keisa sekaligus mencintai 2 seorang laki laki, dan 2 laki laki tersebut menyukainya, mana yang keisa pilih?! yuuk...