Seorang wanita dengan rambut panjang yang tergerai bebas berdiri didepan sebuah jendela besar ruangan yang juga sangat besar, sesekali menyesap rokok ditangannya."Jadi gadis itu masih hidup?" tanyanya pada seseorang lain yang berdiri dibelakangnya
"Nee, dia masih hidup, hanya satu ginjalnya harus diangkat karena luka tembakan itu" jawab laki-laki itu
"Katamu dia mendapat dua luka tembakan?" tanya wanita itu lagi
"Benar, tapi satu tembakan lainnya hanya mengenai tangan kirinya yang sekarang sudah baik-baik saja" jawab si lelaki
"Apa gunanya menabrak mobilnya dan menembaknya jika dia tak mati, aku tak mau tau, pokoknya lakukan apapun untuk membuat gadis itu mati, dia tak pantas memiliki Yesung" kata wanita itu dengan senyum licik
"Nee, nyonya Ellena" sahut lelaki tadi lalu berlalu pergi dari ruang besar itu.
Sedangkan Ellena kembali menyesap sisa rokok ditangannya, lalu membuang puntung rokok itu kelantai dan menginjaknya.
"Jika aku tak bisa memilikinya, maka orang lain juga tak akan bisa" gumamnya
..
.
..
Yesung terlihat sedang asik memainkan ponsel ditangannya, sesekali tersenyum atau tertawa kecil. Dirinya sekarang sedang berada di Tiongkok untuk menghadiri fanmeeting nya.
Sudah dua bulan berlalu semenjak Aera keluar dari rumah sakit, dan Yesung sudah mulai kembali bekerja semenjak 3 minggu yang lalu. Tentunya setelah memastikan bahwa Aera telah benar-benar pulih. Dan kini Yesung kembali sibuk dengan jadwal-jadwal dalam maupun luar negeri.
Tak ada banyak alasan yang bisa membuat Yesung senyum senyum sendiri kecuali Aera. Dan memang, penyanyi bersuara lembut itu kini sedang berkirim pesan dengan kekasihnya, Aera mengatakan bahwa sedang menonton Hyukjae berlatih dance Aera juga menceritakan banyak hal lucu yang dilaluinya hari ini pada Yesung.
"Yesung~ah, 10 menit lagi kau harus naik keatas panggung" kata Shindong
"Nee hyung" jawab Yesung, lalu kembali mengetikkan pesan diponselnya dan meletakkan ponselnya diatas meja.
...
..
Di sisi lain, disebuah studio dance ditengah kota Seoul, Aera tengah asik menonton Hyukjae menari mengikuti alunan musik yang menggema di salah satu ruangan kedap suara distudio itu.
Aera terlihat sangat menikmati pertunjukan didepannya, sesekali gadis itu bersorak sendiri saking asiknya menonton. Disana hanya ada Aera, Hyukjae dan beberapa dancer lainnya namun terdengar sangat ramai dan heboh.
Akhir-akhir ini Aera memang sering bersama dengan Hyukjae jika tak ada kelas atau jika kelasnya sudah selesai. Karena jadwal luar negeri Yesung mulai padat, Yesung meminta Hyukjae untuk ikut menjaga Aera, hanya Hyukjae yang saat ini bisa diandalkan dengan baik, mengingat Heechul dan Jungsoo sangat sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing, ketiga teman Aera juga memiliki jadwal kuliah sendiri-sendiri sehingga tidak mungkin jika Yesung meminta mereka untuk terus bersama Aera. Tuan dan Nyonya Bae? Tentu saja menjaga, namun mana mungkin Yesung meminta kedua orang tua Aera untuk mengikuti Aera kemanapun dia pergi, sangat tidak sopan menurut Yesung. Jadilah Hyukjae yang mendapat amanat untuk menjaga Aera saat sedang diluar rumah selama Yesung pergi.
"Oppa sangat keren" puji Aera begitu musik mati dan Hyukjae ikut duduk disebelahnya sambil meminum air mineral ditangannya
"Benarkah?" tanya Hyukjae
KAMU SEDANG MEMBACA
Here I am {Yesung}
Teen FictionA Love story of Yesung ❤️ Cast : -Yesung -Bae Aera -and other