—DIVO—
#RADIT VIORadit kini telah bersiap untuk pulang menemui sang pujaan hatinya,dengan secepat kilat ia pergi menghampiri mobilnya dan melaju membelah jalanan jakarta yang bisa dibilang macet,karena jam nya pulang kantor.
Akhirnya radit sampai di perkarangan rumah yang ia rindukan,melihat orang yang ia rindukan,melihat orang yang terkasih tertawa karnanya,sungguh radit tak ingin berpisah dengan orang itu,yaitu Viona Saputri.
Baru pertama kali ini dalam seumur hidup radit mencintai seorang wanita dengan benar benar tulus dari lubuk hatinya,biasanya ia hanya akan menjadikan wanita itu sebagai bahan permainan saja,tapi berbeda dengan wanita kali ini.
Radit mengetuk pintu utama hingga berkali kali,masih tak ada yang menyaut,ia mencoba menelpon vio tapi tak diangkat,kemana wanita itu? Berkali kali mengetuk dan menelpon sang istri akhirnya tersambung juga.
"Hallo sayang,kamu dimana sih?!"
"Berisik kamu ih"
"Aku di depan ini! Astagfirullah"
Vio terkejut bukan main,ia turun ke bawah dengan penampilan yang amburadul sebab baru bangun tidur,ia mematikan hp nya begitu saja.
Ceklek
"Eeh sorry ya hehe" ucap vio
"Ya gapapa sayang,kamu bangun tidur ya?"
"Iyaa,yaudah kamu mandi sana"
"Siap sayang"
Saat ini mereka tengah menonton tv,vio sedari tadi tertawa melihat kartun yang memiliki tubuh spons bewarna kuning,menurut radit justru itu sangat tak berfaedah,apa lucu nya? Orang garing gitu,katanya. Radit sendiri geram sedari tadi ia di duakan oleh vio.
"HAHAHAHA,anjir ngakak aduh sakit perut gue hahaha"
"Kacang garing....kacang garing" ucap radit,vio yang tadi nya terbahak bahak langsung bungkam seketika,dan merubah posisi duduknya menjadi berhadapan dengan radit
"Kenapa?" Tanya vio
"Aku disini loh daritadi tapi kamu malah cuek bebek" jawab radit sambil mengerucutkan bibirnya
"Dia lebih menarik daripada kamu" ledek vio
"Oh ya?"
"Iya"
"Mau nyobain semenarik apa aku?" Tanya radit seraya senyum menyeringai,vio meneguk saliva nya kasar
"Ng—" tanpa menunggu jawaban vio,radit sudah menggendong vio menuju kamar
"AAAA RADIT MESUM NAJIS!" Teriak vio,ia sendiri sudah tau dengan gerak gerik suaminya ini.
"Kamu harus tau dan harus nyoba bahwa aku suamimu lebih menarik daripada kartun ga jelas itu sayang"
"HELP MEEE!!!!!"
"HAHAHAHA"
Vio hanya bisa pasrah dengan apa yang dilakukan suaminya,toh udah halal ini kecuali kalo belum halal tapi begitu aduh bahaya hehe,setelah dirasa puas kedua insan itu mengistirahatkan dirinya,seperti biasa selimut tebal yang menjadi saksi bisu aksi mereka selama ini.
"Gimana menarik kan aku?" Goda radit
"Ndasmu menarik"
Radit terkekeh dan menarik badan vio agar berada di dekatnya,lalu sama sama menuju alam bawah sadarnya.
•••
Matahari telah berhasil menerobos jendela milik kedua insan itu,radit tak biasanya bangun lebih dulu biasanya vio yang akan membangunkannya,radit menatap wajah gadis disampingnya yang begitu damai dan tentu saja cantik ketika tidur,kini vio telah memenuhi ruang hati dan pikiran radit,vio telah menjadi manusia favoritnya,manusia kesayangannya setelah mama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is A PlayBoy (TAMAT)
RomanceHARAP FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA. Raditya anugrah siswa the most wanted,dia seorang lelaki yang bad boy,Suka bolos,menggilai para wanita yang menjadikannya seorang PlayBoy cap kakap. Tapi jangan salah! Dia seorang pria yang pintar dan TAMPAN wanita...