"Sarapanmu Baek" ucap Baekbee sembari memberikan nasi goreng yang baru saja selesai ia masak.
Baekhyun bergumam untuk membalasnya dan segera menyantap sarapan paginya.
Baekbee tersenyum teduh saat memperhatikan Baekhyun makan,kembarannya terlihat sangat lucu saat tengah mengunyah.
Baekhyun melirik Baekbee yang hanya memperhatikannya tanpa menyentuh makannanya.
"Jangan lihat aku terus,kau tidak makan?" tanyanya datar,namun terselip sebuah kepedulian jika di telaah.
"Tidak biasanya kau perhatian" balasnya sambil tersenyum jahil.
Baekhyun memutar bola matanya jenggah,ia sangat sebal jika Baekbee menggodanya.
Ia akui selama ini ia tidak cukup peduli dengan saudara kembarnya itu.
Setelah kedua orang tua mereka bercerai,mereka memilih tinggal berdua,beruntung kedua orang tua mereka masih mau membiayai hidup mereka.Baekhyun dan Baekbee merupakan saudara kembar identik,namun sifat mereka jauh bertolak belaka,namun mereka cukup akur mengingat mereka berdua hanya bisa mengandalkan satu sama lain.
Baekhyun memilih berkuliah di tempat yang berbeda dari tempat kuliah Baekbee.
Alasanya sangat jelas,ia tidak mau nanti jika di banding-bandingkan dengan Baekbee,ia sudah cukup kenyang sejak sekolah dasar sampai menengah atas selalu bersama Baekbee,jadi saat mereka memilih berpisah universitas,keduanya tidak mempermasalahkan hal itu.Sebenarnya Baekhyun tipe orang yang sangat tidak peduli dengan orang lain,termasuk kembarannya.
Namun matanya mendadak jeli saat melihat perubahan tubuh saudara kembarnya.
Anak itu telihat jauh lebih berisi,padahal semingguan ini ia jarang menyantap makanannya."Tubuhmu besar untuk ukuran orang yang jarang makan,apa kau busung lapar?" tanya Baekhyun setelah sarapannya habis.
Baekbee tertawa renyah dengan candaan saudara kembarnya,ia merasa terhibur dan bahagia jika berada di rumah,ia jadi enggan untuk pergi ke kampus.
"Ini sudah siang,mari berangkat" ujar Baekhyun membuyarkan lamunan Baekbee,dan keduanya berlalu menuju halte bis.
Seperti biasa,orang-orang pasti memperhatikan saudara kembar identik tersebut.
Cara berpakaian mereka tentu sangat mencolok,dan hal itu tak luput dari mata para penumpang bus.
"Sepertinya mereka memang ingin ku tusuk matanya,selalu memperhatikan kita berdua" Baekhyun berujar marah dan seperti biasa,Baekbee akan tersenyum sembari mengelus punggung saudara kembarnya.
Mereka turun di tepat yang berbeda.
Baekbee turun terlebih dahulu,ia hendak turun namun tiba-tiba ia mencium pipi Baekhyun."Menggelikan,apa-apaan kau?" tanyanya marah dan terkejut saat saudara kembarnya menciumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
twin bee (DISCONTINUE)
FanfictionByun Baekhyun mengakui bahwa dirinya orang yang tidak peduli sekitar,sampai ia tidak menyadari dengan perubahan saudara kembarnya,Byun Baekbee. Hingga suatu hari,kematian Baekbee menamparnya dengan telak,ia mati bunuh diri. ia sangat marah dan berni...