Mari ambyar bersama-sama kawan.
Dah saia tergelempar tak bernyawa liat momment CHANBAEK.Mau nangis tapi gak ada yang elapin entar wkwk.
Karena momment CB bikin ambyar.
Aku kasih update,jan lupa VOMENT.*****
Baekhyun memasuki kamar Bee dengan membawa sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka mencapai 22 tahun.
Ia berjalan masuk dan nyerahkan kue tersebut pada figure foto Bee yang terpajang dengan senyum tulus khas Byun Baekbee.
"Happy birthday to you.
Happy birthday to you.
Happy birthday,happy birthday.
Hiks~ hiks~..
Happy,birthday,kakak~ hiks" Baekhyun menyanyikan dengan emosional.
Air matanya berjatuhan merasa sakit hati dan kesedihan mendalam.Harusnya mereka merayakan ulang tahun mereka hari ini.
Bisanya Bee yang akan membuatkan kue untuk mereka dan akan merayakan dengan suka cita,hanya berdua.Namun kali ini terasa beda,Bee sudah berada di tempat yang jauh darinya.
Bee sudah ada di surga,tidak lagi bersama dengan dirinya.Ia merasa bersalah atas kematian kakaknya,ia merasa hancur setelah membaca semua isi diarynya.
Baekhyun sangat membenci pria bernama Park Chanyeol itu.
Pria brengsek yang sudah menghancurkan sang kakak.Mengapa orang sebaik Bee harus mempunyai kekasih seperti sampah,mengapa Bee tidak pernah memberi tahukannya bahwa ia sudah punya kekasih.
Baekhyun bersimpuh sambil menangis,akhir-akhir ini ia jadi sering menangis padahal dia tidak pernah menangis sebelumnya.
Ia sangat amat terpukul atas kepergian saudara kembarnya.
Dan ia sangat membenci seorang di balik semua kesakitan sang kakak."Bee,aku tidak bisa membiarkan berngsek itu terus hidup tenang,sedang kau kesakitan sejak lama" ia memulai pembicaraan dengan menatap foto Baekbee.
"Aku tidak bisa membiarkan sampah sepertinya masih berkeliaran dengan senang di dunia,aku tidak akan rela.
Bee,aku akan membalas semua yang telah ia lakukan padamu,pada janin mu.
Aku bersumpah,tidak akan membiarkan ia hidup bahagia" lanjutnya sembari mengepalkan tangannya,namun air mata senantiasa menetes dari pelupuk indahnya."Aku akan membalasnya Bee" ucapnya yakin dengan sorot mata tajam penuh dendam.
*******
"Kau gila Baek" luhan emosi saat mendengar penuturan sang sahabat.
Mereka berdua tengah berada di sebuah cafe,dan teriakan Luhan membuat seisi cafe menatap keduanya.
"Bisa kau simpan mulut besarmu itu?" tanya Bekhyun sakras.
"Maksudku,apa kau tidak berlebihan dengan cara seperti ini.
Kau akan menyamar menjadi Bee dan akan meneruskan peran Bee.
Itu berarti kau akan kehilangan dirimu sendiri" ujar Luhan menahan emosi.
KAMU SEDANG MEMBACA
twin bee (DISCONTINUE)
FanfictionByun Baekhyun mengakui bahwa dirinya orang yang tidak peduli sekitar,sampai ia tidak menyadari dengan perubahan saudara kembarnya,Byun Baekbee. Hingga suatu hari,kematian Baekbee menamparnya dengan telak,ia mati bunuh diri. ia sangat marah dan berni...